OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Seharusnya Bisa Lebih Dari Tiga

Kemenangan 3-0 atas Sheffield United menghasilkan rekor baru bagi Ole Gunnar Solskjaer. Inilah kali ke-13 dia membawa Setan Merah tidak terkalahkan di semua kompetisi. Anthony Martial menjadi bintang lapangan dengan tiga gol yang ia cetak di hadapan para penonton yang hadir dalam bentuk foto tersebut.

United memang pantas menang pada pertandingan kemarin. Mereka menguasai bola begitu dominan dan membuat banyak peluang. Tim tamu juga tampak kurang bergairah dan tidak bisa memberikan respon meski mereka sudah tertinggal dua gol pada babak pertama.

Meski menang dengan mudah dan gembira dengan permainan anak asuhnya, namun Ole Gunnar Solskjaer masih tidak puas dengan penampilan timnya. Satu hal yang ia soroti adalah tidak mampunya para pemain United untuk mencetak gol lebih dari tiga.

Kami Menyelesaikan Dengan Cepat

“Kami memainkan sepakbola fantastis beberapa kali, tapi beberapa kali kami juga tidak terlihat bermain dengan baik. Itulah satu-satunya kritik yang bisa saya ajukan kalau kami tidak bisa memasuki istirahat babak pertama dengan perasaan kalau 100 persen laga ini sudah selesai. Kami memainkan babak kedua dengan baik, mengendalikan dan mendominasi. Saat lawan hanya punya satu tendangan ke gawang sepanjang permainan, maka Anda telah melakukan beberapa hal yang baik. Kami menekan dengan baik, melewati laga dengan baik, dan bekerja keras. Tapi kami harus mencetak lebih banyak gol sejak awal, sehingga kami bisa tenang.”

Martial Bintang Utama

“Saya sangat senang dengan perkembangan Anthony dan dia tahu kalau kami ingin dia melakukannya dengan baik dan kami bekerja dengan dia sepanjang waktu. Hari ini, dia mendapat hadiah atas kerja keras yang dia lakukan. Tekanannya tidak terasa. Saya pikir, hari ini dia bermain luar biasa. Ketika melawan Tottenham, dia juga beberapa kali menekan lawan jadi saya sangat senang.”

“Gol pertama penting karena cara dia berbalik dan membuat dirinya mampu mencetak gol dari umpan silang Rashford. Sekarang dia semakin baik pada posisi ini. Dia punya peluang emas melawan Tottenham, yang diselamatkan dengan baik oleh Lloris, jadi dia bermain dalam kondisi yang bagus hari ini.”

Sepakbola Mengalir

“Gol ketiga sangat bagus. Ciri khas Man United. Sayang sekali dia tidak bisa merayakan di depan penonton secara langsung. Kami melewatkan itu dan mungkin itu menjadi sesuatu yang akan diingat oleh Anto selain tiga gol pertamanya di sini kalau dia tidak bisa merayakan di depan penonton. Sangat aneh, tapi fantastis untuk melakukan yang terbaik sampai para penonton kembali lagi ke sini.”

“Meski begitu, dari sepakbola yang bagus ini saya menginginkan banyak gol dan menyelesaikan permainan sebelum jeda babak pertama. Sangat mengkhawatirkan ketika Anda memasuki jeda babak karena Anda tahu kalau Anda bisa cetak gol lebih banyak lagi. Tapi kontrol dan cara kami menekan mereka dan menghentikan serangan sangat bagus. Jadi saya senang dengan kinerjanya, tetapi masih banyak laga yang akan dimainkan dan kami seharusnya tidak 100 persen bahagia.”

Kombinasi Pogba dan Bruno

“Paul masih jauh dari bentuk terbaiknya karena ini adalah laga pertama sejak September. Dia telah bekerja keras, jadi mudah-mudahan ada laga yang lebih banyak lagi yang bisa dimainkan. Bruno juga menunjukkan kualitas dalam permainan dan menarik untuk bekerja dengan bakat-bakat seperti ini.”

Tanpa Kebobolan

“Brilian dan itulah yang kami katakan tentang tekanan. Menekan dari depan melalui para striker. Kami harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan dan mendapatkan penguasaan bola. Jika Anda bertahan dengan baik, Anda mendapatkan sebagian besar bola jadi saya senang dengan penampilan lini belakang kami.”

Mengejar Empat Besar

“Saya tidak pernah mengatakan kalau posisi empat adalah tujuan kami. Kami ingin finis ketiga atau keempat, tapi kami juga harus fokus pada setiap laga yang datang. Ada dua piala yang bisa kita raih, jadi kita fokus satu pertandingan dan mudah-mudahan kami bisa mendapatkan poin yang cukup dan hanya tertinggal dari dua tim yang berada di depan kita.”

Comments

Loading...