OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Permainan Kami Sangat Bagus

Kunjungan kedua United ke Amex Stadium kembali membuahkan hasil yang positif. Setelah menang 3-2 di Premier League, kali ini Setan Merah menang telak dengan skor 3-0 melalui gol dari Scott McTominay, Juan Mata, dan Paul Pogba.

Berbeda dari pertandingan Premier League, permainan United kali ini jauh lebih baik. Meski tetap kesulitan pada babak pertama, namun United bermain baik ketika memasuki babak kedua. Beberapa individu juga mulai menunjukkan kalau mereka bisa diandalkan jika diberi kesempatan seperti Dean Henderson, Eric Bailly, Donny Van de Beek, dan yang paling utama adalah Juan Mata.

Berikut adalah pandangan dari Ole Gunnar Solskjaer terkait kemenangan ini yang membawanya ke babak perempat final sekaligus membuka peluang untuk meraih trofi pada ajang ini.

Nyaris Adu Penalti

“Tidak pernah mudah untuk menghadapi tim Premier League dan Brighton juga mengeluarkan tim yang bagus juga dan memberi kami permainan yang bagus. Saya rasa, dua tim yang bermain membutuhkan sedikit kepercayaan diri untuk memasuki permainan kurang lebih 20 hingga 25 menit pertama pertandingan. Ritme tidak benar-benar ada dan mungkin kami akan terlihat bermain imbang 0-0 dan akan menghadapi adu penalti. Tapi kemudian kami bermain bagus. Gol pembuka menjadi gol yang luar biasa. Pekerjaan hebat dari Juan dan asis yang bagus. Dia juga menciptakan peluang bagi Odion yang seharusnya bisa membuahkan gol.”

Dean Main Bagus Lagi

“Saya beruntung karena saya memiliki penjaga gawang yang saya miliki. David memiliki penyelamatan serupa di tempat ini, begitu juga Dean. Ini menjadi tantangan yang bagus untuk dijalani. Dean telah melakukanny dengan sangat baik sejak dia masuk. Dia pantas mendapatkan tempatnya di skuad dan dia pasti akan berjuang untuk tempat itu.”

Gol ke-50 Mata dan Asis Cantik Van de Beek

“Juan mundur, memulai gerakan dan dia menunjukkan ketenangan yang nyata mala mini. Sebuah sentuhan kcil dan flick yang elegan. Anda selalu melihat Donny sering melakukan sentuhan kecil yang cerdas seperti ini yang mungkin tidak terlihat oleh semua orang jika Anda tidak benar-benar fokus kepadanya. Dia akan sangat berguna bagi kami karena dia punya otak sepakbola yang mumpuni.”

Mata dan Van de Beek Saling Memahami

“Pemain sepakbola yang baik saling memahami satu sama lain. Mereka berada pada situasi yang sama. Penyelesaian yang bagus dari Juan. Dia tampak ingin menyentuh bola lebih banyak dari yang lain, tapi gol yang ia buat adalah gol yang bagus.”

Gol Tendangan Bebas Paul Pogba

“Paul telah bekerja keras dan dia telah mengganggu saya untuk bisa menjadi eksekutor tendangan bebas. Namun, tentu saja kami memiliki beberapa penendang lain seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Paul telah berlatih keras akhir-akhir ini dan tendangan bebasnya adalah bukti kalau dia telah menemukan sentuhannya.”

Saya Sakit Kepala

“Anda ingin lolos ke ajang piala dan tentu saja para pemain ini mendapat kesempatan untuk menjalani beberapa menit yang mengesankan. Jika McTominay dan Fred bermain bagus, mereka bisa menjadi perisai di depan empat bek. Empat bek hari ini juga bermain fantastis. Saya tampaknya akan sakit kepala karena harus membuat keputusan yang baik terhadap pemain-pemain ini.”

Undian Perempat Final dan Undian Liga Champions

“Saya menantikan Kamis ini di depan televisi. Mari kita lihat bagaimana hasilnya selama sisa musim.”

Comments

Loading...