OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Pantas Menang

Awal bagus dibuat oleh Manchester United pada kiprah mereka di Liga Champions musim ini. Bermain menghadapi Paris Saint Germain, Setan Merah menang dengan skor 2-1. Bruno dan Rashford menjadi pemain yang mencetak gol untuk tim tamu, sementara gol tuan rumah justru dibuat oleh bantuan kepala Anthony Martial.

Hasil ini kembali mematahkan prediksi yang sebelumnya menyebut kalau United akan kesulitan bermain melawan PSG. Sebaliknya, runner-up Liga Champions musim lalu ini yang justru kesulitan mengatasi ketatnya perlawanan yang diberikan para pemain United. Kekalahan 1-6 dari Spurs tampak memukul mereka sehingga mereka benar-benar ingin bangkit. Dua kemenangan terakhir menunjukkan kalau kepercayaan para pemain ini mulai membaik.

Berikut adalah komentar terkait kemenangan pada dini hari tersebut yang kami kutip dari situs resmi klub.

Yang Sekarang Berbeda

“Ini adalah perasaan yang berbeda. Laga ini merupakan awal dari fase grup tetapi kami menang melawan tim yang fantastis. Dibandingkan dengan terakhir kali kick off di sini euforianya berbeda. Sekarang, tidak ada penggemar, steril, dan tidak ada orang untuk merayakannya. Tapi tetap saja para pemainnya luar biasa. Saya harus katakan kalau mereka benar-benar fokus dan berkonsentrasi pada pekerjaan dan menerima apa yang kami mau. Saya pikir kalau kami pantas menang.”

Brilian Sejak Jeda

“Anak-anak ini bisa bermain. Mereka sangat menikmatinya. Sikap, etos kerjanya, dan semangat tim ini sangat fantastis sejak mereka kembali dari jeda internasional jadi ini merupakan hal luar biasa. Saya senang untuk mereka. Saya tahu kami memiliki beberapa kemungkinan dalam cara kami bermain, tapi Anda harus melihat lawan dan bagaimana Anda ingin bermain. Saya melihat kalau kami bermain dengan benar seperti yang kami inginkan dan semua kredit diberikan untuk mereka.”

Alex T dan Axel T

“Penampilan luar biasa dari seorang Axel karena pertandingannya mungkin terjadi saat melawan Colchester. Dia hanya berlatih selama beberapa minggu dan dia bermain dengan sangat baik. Axel adalah pemain bertahan luar biasa dan pemimpin yang hebat. Datang dari akademi dan kami tahu kalau beberapa tahun lagi dia akan menjadi pemain top bagi kami karena dia memiliki sikap dan karakter yang harus dimiliki oleh seorang pemain United. Anda juga melihat Alex Telles yang bermain bagus pada debutnya. Bola-bola kirimannya sangat bagus.”

Peran McTominay dan Fred

“Di lini tengah, McTominay dan Fred bermain bagus sehingga saya sulit untuk memilih pemain karena setiap orang memainkan peran mereka dalam hal ini.”

Mematikan Pergerakan Mbappe

“Ketika Anda pergi bertandang dan melawan tim seperti ini, melawan pemain seperti Neymar dan Mbappe, beberapa pemain top lain, maka Anda harus bertahan dengan baik dan De Gea melakukan beberapa penyelamatan. Terkadang, Anda akan berlari dengan Mbappe dan kami tahu seperti apa kualitas Axel karena dia adalah seorang bek terbaik. Ini adalah pertandingan pertamanya dalam 10 bulan dan dia langsung membuktikan kualitas yang dia punya.”

Penalti Bruno

“Hasil akhirnya bagus setelah dia dua kali gagal berturut-turut. Dia tidak akan berhenti untuk mengambil penalti karena dia ingin terus mengambilnya. Tapi Anda perlu fokus, konnsentras, dan Bruno kembali menunjukkan karakternya.”

Awal Bagus di Grup H

“Untuk lolos setidaknya kami butuh 10 poin dan sekarang kami sudah punya tiga, jadi pertandingan melawan RB Leipzig akan sangat penting bagi kami. Kami melihat pertandingan ini sebagai peluang untuk mendapat poin. Kami melihat kalau tim-tim yang musim lalu bermain di Eropa butuh sedikit waktu untuk menemukan sentuhan mereka kembali. Begitu juga bagi kami. Kami pasti akan mendapatkan kembali bentuk permainan kami yang sesungguhnya.”

Rashford Cetak Gol Lagi

“Kami menciptakan begitu banyak peluang. Saya melihat kalau kami bisa mencetak gol lebih banyak. Gol yang cukup sulit dihentikan dari Marcus. Tembakan yang jatuh ke pojok gawang.”

Kepercayaan Diri Meningkat

“Tentu saja kepercayaan diri kami sangat baiik. Ini semua tentang apa yang didengar oleh para pemain. Anda memiliki bakat, fisik yang bagus, dan teknik yang mumpuni. Jika Anda bisa berpikir dengan jernih dan berkonsentrasi pada pekerjaan Anda, maka kinerja seperti ini yang akan Anda dapatkan.”

Comments

Loading...