OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Membuat Laga Ini Terlihat Sangat Mudah

United tidak lagi menyia-nyiakan nikmat. Kualitas lawan yang jauh di bawah United benar-benar mereka maksimalkan dengan baik. Setan Merah menang 6-0 atas Tranmere dan berhasil melaju hingga babak kelima.

Lawan-lawan dari divisi di bawah Premier League seharusnya memang tidak memberikan kesulitan berarti, dan United berhasil melakukan itu. Hanya dalam tempo 16 menit, mereka mencetak tiga gol. Bahkan babak pertama saja mereka sudah unggul lima gol tanpa balas.

Berikut reaksi Ole Gunnar Solskjaer terhadap pertandingan tersebut.

Semua Orang Menunggu Kami Untuk Gagal

“Anda melihat lapangan (yang buruk) itu dan saya bisa mengerti jika pemain merasa saya tidak ingin bermain di sini. Kami memastikan sebelum pertandingan kalau kami memiliki sikap yang benar. Pergilah ke sana dan lakukan pekerjaan itu. Semua orang menunggu kami untuk gagal, tidak hanya pendukung Tranmere. Beruntung, reaksi para pemain sangat baik. Tentu saja, mereka sudah meledak sejak beberapa menit pertama. Kami berdiri dengan baik melawan mereka dan ketika Anda berhasil membuat tiga gol dalam 15 menit maka Anda akan senang. Enam pencetak gol berbeda juga sangat bagus, kepercayaan diri menyebar, tidak kebobolan, kami mencetak gol melalui set play sehingga banyak hal positif.”

Gol Maguire

“Kami sudah lama menanti gol itu. Ini gol yang bagus bagi Harry untuk membuka akun golnya dan mari berharap dia melanjutkan dengan gol-gol lain. Para pemain depan juga mencetak gol. Jesse Lingard mencetak gol sehingga saya senang dengan sikap tersebut. Kami membuat laga ini terlihat mudah dan saya merasa kami bermain bagus di lapangan ini. Kami bermain sangat baik.”

Lapangan? Tidak Masalah

“Tidak ada komentar. Tentu saja mereka harus berkonsentrasi dan fokus, tetapi kami mengatakan kalau kami ingin bermain dengan cara kami dan menemukan ruang di lapangan seperti itu. Jika kami mencoba bermain langsung dengan bola-bola atas, mamka kami yang kesulitan karena kami bukan tipe pemain seperti itu. Kami mencari cara dan saya tidak bisa mengeluh. Dari pagi ini, semua orang sudah sangat fokus. Kami ingin melangkah jauh dalam turnamen ini karena ini kompetisi yang hebat.”

Babak Kelima

“Kami mungkin mendapatkan laga kandang lagi (Lima dari enam laga terakhir United adalah laga tandang), Anda tidak pernah tahu. Saya tidak ingin mengalami kesialan karena ucapan saya, jadi mari kita tunggu saja undiannya.”

City dan Wolverhampton Menanti

“Satu minggu yang panjang. Sudah dua bulan kami main tanpa henti dan kami punya dua pertandingan lagi sebelum istirahat. Jadi para pemain akan memiliki energi yang cukup untuk menjalani dua pertandingan itu.”

“Kami hanya akan terus bekerja dan mendapatkan hasil yang benar demi memajukan klub. Pendukung selalu bahagia saat kamu menang dan sukses. Jadi kami akan terus bekerja untuk mendapatkan hasil seperti ini.”

Tidak Ada Tekanan

“Tekanan? Saya tidak tahu apa yang media katakan dan tulis. Semua orang yang pasti ingin melihat kami gagal, tetapi itu tidak mempengaruhi saya. Itu tidak akan mempengaruhi mental kami. Saya senang dengan hasil ini, tetapi kami tidak akan bersantai karena ada dua laga penting setelah ini.”

Nyanyian Anti Glazer

“Tugas saya hanya mengeluarkan potensi terbaik tim. Hal paling penting adalah tetap bersatu, bekerja dengan keras, dan memenangi laga. Jika kami terus melakukan itu, kami akan mengembalikan United seperti dulu secara perlahan.”

Terima Kasih Kiper Tranmere

“Terima kasih karena dia telah memacu para penggemar dan para pemain kami.” Kiper Tranmere adalah penggemar Manchester City.

Comments

Loading...