OUR NETWORK

Pramusim, Tempat Alex Telles Membuktikan Diri

Musim 2021/2022 merupakan musim kedua Alex Telles bersama Manchester United. Ia sudah tak sabar untuk membuktikan diri demi mengisi pos fullback kiri. Apalagi melihat Luke Shaw yang tampil bagus di Euro 2020, bikin Telles tak bisa berleha-leha.

Telles berlatih lebih awal karena Shaw masih diberi libur usai Euro 2020. Ia punya waktu di pramusim sebagai pembuktian, karena kemungkinan besar, Telles akan selalu dipasang oleh Solskjaer di tiap pertandingan.

“Aku sungguh bahagia bisa kembali ke sini. Sungguh menyenangkan bisa ada di Manchester United di musim keduaku,” kata Telles dikutip dari situs resmi Manchester United.

“Musim lalu, kami begitu dekat untuk memenangi trofi, jadi kami menjalani musim selanjutnya ini dengan gairah yang begitu besar dan aku amat ingin untuk menunjukkan pekerjaan dan nilaiku di sini di United,” ucap pemain yang tampil di 24 pertandingan musim lalu itu.

Buat pemain berkebangsaan Brasil tersebut, ia akan tampil di setiap pertandingan pramusim dengan gairah yang meluap-luap. Soalnya, itulah kesempatannya buat para pemain yang sudah latihan selama dua minggu itu, untuk menunjukkan kehebatannya.

“Ini akan menjadi ujian yang sulit tapi kami benar-benar melakukan persiapan dengan baik buat itu. Kami telah bekerja amat keras di latihan hari ini dan juga pekan lalu, dan aku percaya ini adalah kesempatan untuk menunjukkan nilai, kualitas, dan potensiku, di sini di Manchester United.”

“Aku tahu Manchester United Football Club dan para penggemar amat percaya padaku.”

Telles adalah salah satu anggota tim senior yang ikut masuk dalam skuad pramusim. Di musim ini ada banyak pemain muda yang dibawa oleh Ole Gunnar Solskjaer. Soalnya, pemain utama United banyak yang absen usai gelaran Piala Eropa dan Copa America.

Telles percaya kalau pramusim adalah saat yang tepat untuk menempatkan fondasi demi menjalani musim ini.

“Pramusim amatlah penting buat kami semua para pemain. Ini adalha waktu untuk mempersiapkan diri kami secara fisik dan psikis,” tutur Telles.

“Ini adalah saat di mana tubuh kami siap untuk segala yang akan datang dan secara fisik siap untuk menjalani kesluruhan musim. Sungguh amat penting untuk kami fokus pada pekerjaan kami, secara psikologis juga mental, dan kami harus mengerti apa yang pelatih inginkan dari kami. Jadi kami akan fokus secara penuh!”

Sumber: Manutd.com

 

Comments

Loading...