OUR NETWORK

Juan Mata Bercerita Tentang Kontrak, Solskjaer, dan Barcelona

Nama Juan Mata diisukan masuk dalam daftar enam pemain yang akan dilepas Manchester United pada musim panas nanti. Kontrak pemain berusia 30 tahun ini akan habis pada akhir Juni nanti dan bisa pindah secara gratis jika pihak klub tidak memberikan tawaran kontrak baru.

Namun di sisi lain, Mata diberitakan akan dipertahankan oleh Setan Merah hingga ia pensiun. Hal ini dikarenakan pihak United ingin mengangkatnya sebagai duta apabila dia sudah tidak menjadi pemain lagi.

Saat ini, Mata sedang berusaha kembali dalam bentuk performa terbaiknya setelah kembali dari cedera melawan Liverpool. Dilansir dari Manchester Evening News, Mata bercerita banyak tentang persiapannya menghadapi Barcelona. Termasuk tentang masa depannya yang saat ini begitu dekat dengan pintu keluar.

Masa Depannya di United

“Saya tidak berpikir kalau saat ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan soal kontrak saya. Saya lebih suka untuk menempatkan tim di atas diri saya sendiri dan saya harus fokus kepada hal itu karena itu jauh lebih penting dari hal lainnya. Ada beberapa rumor tentang saya dan rekan satu tim lainnya selama seminggu terakhir. Saya bukan orang yang mudah untuk memberikan pertanyaan atau memberikan komentar tentang apa yang saya terjadi beberapa hari ini.”

“Jadi, saya lebih suka untuk menempatkan tim lebih tinggi dari apa pun dan fokus kepada tugas yang lebih penting. Tugas penting itu adalah Barcelona. Itu saja. Saya yakin para penggemar lebih menyukai itu karena kita semua ingin mengalahkan Barcelona, kami ingin isi kepala kami saat ini adalah Barcelona. Sekali lagi, saya tidak ingin menambah situasi menjadi lebih rumit karena situasi sudah rumit dalam beberapa minggu terakhir.”

Tentang Ole Gunnar Solskjaer

“Hal pertama yang akan saya katakan tentang dia adalah dia manusia yang hebat, dia adalah pria yang hebat. Anda sudah melihatnya sejak hari pertama. Dia adalah legenda klub, dia adalah mantan pemain dan dia sudah melakukan banyak hal. Dia datang membawa segala hal positif, mentalitas, dan caranya berkomunikasi. Dia selalu memberi semangat kepada kia smeua dan semua orang-orang yang menyukai Manchester United. Saya senang ketika dia mendapatkan pekerjaan tetap karena saya pikir dia mewujudkan apa itu Manchester United dan dia adalah orang yang hebat. Dia adalah orang yang sempurna.”

Ambisinya Jika Dimainkan Melawan Barcelona

“Saya yakin Solskjaer akan menceritakan tentang golnya di stadion (Camp Nou) tersebut. Kami akan mengingat bayangannya, cara dia merayakan gol, dan perayaan Sir Alex Ferguson. Saya masih muda saat menyaksikan pertandingan itu dan beberapa rekan satu tim saya mungkin tidak menonton TV pada waktu itu. Treble adalah kenangan yang fantastis bagi banyak orang yang menyukai Manchester United. Kami akan mencoba untuk membuat malam yang hebat bagi para penggemar Manchester United dan menciptakan kenangan bagus bagi mereka.”

Kehadiran Sir Alex Ferguson di Carrington

“Saat-saat dia berada di sana dalam beberapa bulan terakhir, dia hanya menonton sesi latihan kami dan mengatakan ‘halo’ kepada semua orang dan menjalin banyak percakapan yang lebih lama dengan manajer ketimbang para pemain. Ada aura yang tidak bisa dijelaskan terkait kehadirannya. Senang melihatnya sudah pulih dari pendarahan otak. Dia adalah tokoh penting di Manchester United dan ketika dia ada di dekat kami, ada energi positif yang hadir.”

Persiapan Jelang Melawan Barcelona

“Seperti yang bisa Anda bayangkan, kami sedang mempersiapkan permainan dengan kepala dingin, tetapi pada saat yang sama kami berlatih dengan intensitas yang begitu tinggi. Kami merasakan apa yang dirasakan para penggemar pada hari-hari menjelang pertandingan, dan kami yakin atmosfer nanti di Old Trafford akan sangat luar biasa.”

“Kami datang pekan ini setelah kalah di Premier League melawan Wolves, jadi tidak perlu berkata apa-apa lagi karena kami sadar, jika saat ini kami tampil tidak dalam permainan terbaik, kami tidak dalam konsentrasi penuh, dan dalam kondisi yang siap tempur, maka kami akan sulit mendapatkan hasil yang positif.”

Comments