in

Mou: Tim yang Sempurna adalah yang Bermain Bagus Sejak Awal Musim

Jose Mourinho sangat senang saat Manchester United mempertahankan kemenangan awal musim Premier League saat melawan Leicester City pada Sabtu (26/8) lalu.

Gol dari pemain pengganti Marcus Rashford dan Marouane Fellaini berhasil mengunci kemenangan 2-0 atas The Fox di Old Trafford, dan membuat tim berjuluk The Reds Devil itu nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan sembilan poin sebelum jeda internasional.

Berikut perkataan bos United pada sejumlah topik dalam wawancara pasca pertandingan melawan Leicester bersama BT Sport and MUTV.

Para Pemain yang Bermain Dengan Positif

“Saya pikir kami bermain sangat baik. Hasil awalnya terbuka di skor 0-0. Dinding pertahanan Fox sangat terorganisasi dengan baik dan saya selalu memberikan pujian untuk itu. Mereka bertahan dengan baik. Setelah gol, saya harus mengatakan bahwa kami sangat lebih baik. Jika saya harus memilih kata untuk menggambarkan tim saya, saya harus mengatakannya dengan ‘solid’. Semua pemain termotivasi. Mereka yang ada di bangku cadangan menunggu kesempatan bermain.”

Pemain Pengganti Memberi Dampak Besar

“Saya senang untuk mereka-mereka semua yang selalu ingin bekerja keras, berusaha untuk masuk starting line-up. Mereka berada di bangku cadangan. Mereka mendapat satu menit di lapangan dan siap memberikan segalanya. Saya melihatnya pada Ander Herrera saat di bangku cadangan, berteriak, berbicara, membantu pemain saat dia tidak berada di lapangan. Inilah tim yang harusnya kita miliki dan tim yang kita miliki ini adalah tim yang hebat.”

Kesabaran yang Terbayar

“Bisa jadi, tapi kenyataannya adalah musim lalu, misalnya melawan Bournemouth, kami kehilangan penalti tapi setelah penalti, kami secara emosional dalam masalah, dan kali ini kami melewatkan penalti dan kami tidak emosional, keluar dalam masalah.

Kami terus bermain dan kemudian saya membuat perubahan untuk mengintensifkan dinamika serangan dan membawa Marcus Rashford yang jelas pemain yang sama sekali berbeda dari Juan Mata, dan kemudian kami mencetak gol, dan Marouane Fellaini bermain yang juga bukan pemain seperti Micki (Henrikh Mkhitaryan) yang memiliki kartu kuning untuk mengendalikan duel udara di depan kotak penalti kami. Jadi, saya punya pilihan, para pemain memberi saya jawaban dan saya sangat senang dengan beberapa pertandingan awal musim ini.”

Kualitas Tim Membuat Perbedaan

“Perbedaannya adalah kualitas sepakbola kita, kita bermain lebih baik dan jika kita tidak memenangkan pertandingan ini, saya tidak akan menyalahkan siapa pun. Tim bermain sangat baik dan saya sangat percaya diri. Kami merasa nyaman pada bola serang dan berbahaya dalam serangan balasan. Tapi sembilan poin setelah tiga pertandingan tidak ada bedanya bagi kami, karena kami melakukan itu musim lalu.”

Kembalinya ‘Lord’ Zlatan ke Theatre of Dream

“Dia akan kembali pada bulan Januari. Saat bursa transfer musim dingin terbuka. Tapi kita mendapatkan pemain yang fundamental bagi kita musim lalu. Dia datang untuk memberi kami kualitas ekstra di paruh kedua musim ini.”

Sempurna di Mulai Sejak Awal Musim

“Tidak, kami tidak bisa berharap lebih baik, tapi saya ulangi, musim lalu adalah sama, tapi satu-satunya perbedaan adalah musim lalu kami memiliki hasil tapi bukan penampilan hebat dan saya pikir ketiga pertandingan ini, kami memiliki hasil dan tiga penampilan yang sangat solid dan kompak. Tim sempurna adalah tim yang bermain bagus sejak awal musim.”

 

Sumber : ManUtd.com

Facebook Comments
Loading...

The fundamental things we have are precious