OUR NETWORK

Solskjaer: Kami Seharusnya Bisa Bermain Lebih Baik Lagi

Sejak Sir Alex Ferguson pada periode Oktober 2012, tidak ada lagi manajer United yang bisa mempersembahkan lima kemenangan tandang beruntun di semua kompetisi. Namun Ole menyandingkan dirinya dengan Sir Alex berkat kemenangan tipis 1-0 atas Leicester City Minggu kemarin.

Hasil ini mengangkat posisi United ke peringkat kelima. Mereka menggusur Arsenal yang kalah dari Manchester City. Inilah kali pertama Setan Merah naik peringkat sejak awal musim. Meski begitu, Ole mengaku tidak puas atas kemenangan ini karena timnya ia rasa bisa bermain lebih baik lagi.

Baca juga: Analisis Manchester United vs Leicester City

Kami Bisa Tampil Lebih Baik Lagi

“Kami tahu kami bisa bermain lebih baik lagi, tetapi Anda tidak bisa bermain sepakbola fantasi setiap saat dan hari ini kami bisa lebih mengontrol permainan, tetapi ketika kami tidak melakukannya, kami berjuang untuk merebut bola berikutnya. Kami bertarung demi teman di sebelah kami. Kami letakkan kepala dan tubuh kita hingga garis terakhir dan itu adalah kinerja pertahanan yang hebat dari dalam kotak penalti.”

Kombinasi Hebat Pogba-Rashford

“Ketika Paul dan Marcus saling mengenal permainan satu sama lain, mereka tahu kekuatan masing-masing dan dengan kualitas yang mereka miliki, Anda mengharapkan kualitas itu dan itu adalah umpan yang indah, umpan yang indah dan hasil akhir yang bagus. Saya mengatakan kepada Marcus untuk mengincar celah yang dibuat kedua kaki Schmeichel, tetapi sejujurnya saya tidak terlalu peduli ke mana ia mengarahkannya selama bola masuk ke gawang.”

Paul Fantastis

“Saya pikir dia bisa melihat kembali permianan ini dan mengatakan bahwa dia sedang berada dalam jalurnya. Paul adalah gelandang yang luar biasa dan dia selalu bisa berkembang dan dia adalah salah satu dari pemain yang selalu ingin meningkatkan dirinya dan dia pasti ingin melihat lagi pertandingan ini dan melihat apakah dia bisa melakukannya lebih baik lagi. Dia bermain setiap menit, jadi tentu saja sekarang waktunya dia menjalani pemulihan yang sangat penting bagi kondisinya.”

Penampilan Alexis Meningkat

“Saya rasa dia melakukannya dengan sangat baik tetapi kami harus meningkatkan permainan. Dia bermain baik ketika kami memainkannya. Dia bekerja sangat baik dalam membantu pertahanan. Kami tidak pernah membuat peluang untungnya, tetapi dia datang mencari peluangnya sendiri, dia terus berkembang seiring berjalannnya waktu.”

Clean Sheet Penting

“Seperti yang saya katakan, kami mempertaruhkan segalanya hingga akhir. Ada beberapa hidung dan lutut yang memar, kaki yang mati rasa. Mereka berjuang demi tiga poin hari ini. Saya pikir kami layak mendapatkannya. Di babak kedua, kami bisa memperlambat tempo ketika meguasai bola. Tapi kami bertahan dengan sangat baik. Eric (Bailly) dan Victor (Lindelof) tampil luar biasa dan David (De Gea) juga demikian.”

“Jika Anda memiliki dasar yang kuat untuk meraih nirbobol, maka Anda akan selalu berada dalam kesempatan untuk memenangkan pertandingan dan kami memiliki penjaga gawang yang menyelamatkan kami, kami punya empat pemain belakang yang mengorbankan segalanya di dalam kotak, sepasang gelandang dengan blok-blok krusialnya, benar-benar luar biasa untuk ditonton dan sikap tim ini sangat bagus semenjak saya datang.”

Banyak Pelanggaran

“Seharusnya sepakbola dimainkan seperti ini. Beberapa tekel tinggi karena ada tiga poin yang dipertaruhkan. Beruntung kami punya pemain yang mau mengorbankan segalanya.”

Memulihkan Momentum

“Tiga poin memberikan kepercayaan diri para pemain. Mereka tidak senang dengan kinerjanya di atas lapangan karena kami tahu seharusnya bisa lebih baik dari ini.”

Dukungan Fans Tandang

“Mereka tahu bahwa mereka juga melakukan pekerjaan yang baik untuk tim. Luar biasa mendengarnya. Pendukung kami selalu menjadi yang terbaik di dunia dan mereka pantas pulang dengan tiga poin. Para pemain, saya, dan staf mengucapkan terima kasih atas upaya mereka.”

Comments