in

Pesan Zlatan Ibrahimovic untuk Jose Mourinho

Zlatan Ibrahimovic tengah meningkatkan rehabilitasi penyembuhan cederanya, sekaligus memamerkan tekadnya untuk kembali pada kebugaran penuh. Hal itu terlihat pada pos Instagramnya yang di unggah baru-baru ini, seolah-olah pesan Zlatan ditujukan untuk Jose Mourinho.

Ibrahimovic masih belum ditawari kontrak baru dari Manchester United. Patut diketahui jika kesepakatan awal Ibrahimovic dengan United adalah kontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan. Namun, kesepakatan itu berakhir pada musim panas ini, walau Jose Mourinho yakin pemain asal Swedia itu akan bermain lagi di Old Trafford.

Pemain berusia 35 tahun itu mengalami cedera pada ligamen lutut kanannya (cedera ACL) saat Setan Merah melakoni pertandingan Europa League pada bulan April lalu. Namun, sejak saat itu ia mulai bekerja sangat keras untuk melakukan penyembuhan daripada membiarkan cedera itu terus menghantui karir sepakbolanya.

Ada sebuah video unggahan Zlatan di Instagramnya, yang menunjukkan bahwa ia mengangkat beban dengan lututnya yang sedang dalam pemulihan cedera itu, dengan judul unggahan: “Kekuasaan tidak ada apa-apanya tanpa kendali.”

 

Power is nothing without control

Sebuah kiriman dibagikan oleh IAmZlatan (@iamzlatanibrahimovic) pada

Ini bisa menjadi pesan Zlatan kepada Mourinho, pasalnya bos Portugal tersebut mengklaim bahwa ia ingin mendatangkan Ibrahimovic begitu ia kembali dari penyembuhan. Namun, ada kekhawatiran bahwa ia tidak akan pulih sebelum bulan Desember nanti.

Ia (Ibrahimovic) tidak seperti pemain berusia 35 tahun lainnya, yang mengalami cedera parah dan menutup karir sepakbolanya, dalam artian pensiun, karena cedera parah adalah salah satu sumber masalah bagi para pemain veteran.

Hal itu dikarenakan Ibrahimovic memiliki prestasi dan performa yang jelas telah membuat dirinya bisa menjadi seorang maestro, dan bahkan bisa dibilang jika Zlatan adalah seorang ‘Legenda’ di usia yang menuju penghujung karirnya itu. Hal itu terbukti jika memang ia ingin menyelesaikan karir sepakbolanya dengan cara yang lebih bahagia dan berbeda.

Agen Zlatan Ibrahimovic Mino Raiola pun mengatakan: “Saya dengan senang hati akan membawanya kembali setelah dia fit, setelah mencetak 28 gol di musim debutnya bersama United. Dengan kesempatan bagus itu, membuat perhitungan akan jauh lebih tinggi jika dia fit, Zlatan masih memiliki lebih banyak tawaran.”

Memang dikabarkan, jika agen kontroversialnya itu menaruh harapan penuh agar Ibra tetap bisa bermain untuk Manchester United musim depan, dengan menagih opsi perpanjangan satu tahun kontrak dari United. Ia juga pernah mengatakan kepada media TalkSport jika kliennya itu memungkinkan untuk bisa bertahan di Old Trafford, walau beberapa tawaran dari klub luar Eropa terus berdatangan.

“Ada kemungkinan dia bertahan, namun juga tidak. Kami telah berbicara, dia punya banyak harapan dan ide yang harus kami evaluasi. Dia menjalani musim yang fantastis di United tapi kini keputusan berada di tangan kami dan klub,” kata Raiola seperti dikutip TalkSport.

“Dia ingin bertahan di Inggris, di level tertinggi. Jika dia merasa bahwa dia adalah aset berharga untuk United, maka dia akan bertahan. Tetapi dia juga tahu bahwa dia juga bisa menjadi aset berharga bagi klub lain. Oleh karena itu, kami harus berbicara dengan Manchester United untuk menyamakan persepsi,” imbuh sang agen.

Kepastian bertahan atau tidaknya Ibrahimovic memang menjadi sebuah hal yang patut dinantikan, namun, dengan kedatangan mengejutkan dari seorang Romelu Lukaku ke Manchester United beberapa waktu lalu membuat bermacam-macam spekulasi terus bermunculan. Dan hal itu menjadi salah satu keraguan dari para fans mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic di Theatre of Dream.

Editor: Frasetya Vady Aditya
Sumber : TalkSport, The Peoples Person
Facebook Comments

Fundamental and Precious