OUR NETWORK

Solskjaer: Musim Ini Kami Berada di Posisi yang Baik

Ole Gunnar Solskjaer sangat percaya diri menyambut musim 2021/2022. Ia bahakan mengatakan bahwa ia “tidak bisa meminta lebih banyak dukungan” lagi dari Manchester United. Terutama setelah mengamankan Jadon Sancho dan Raphael Varane di awal jendela transfer. Karena dengan kedatangan dua pemain ini, United sudah berada dalam posisi yang baik.

Varane dan Sancho adalah dua pemain besar yang benar-benar berhasil direkrut di bursa transfer kali ini. Tidak seperti musim sebelumnya, United benar-benar sigap dan tanggap. Solskjaer juga terlihat tampak lega melihat itu, dan sekiranya akan senang untuk menyelesaikan sebagian besar bisnis United hingga awal musim nanti.

Maka dengan situasi ini, sekali lagi, Solskjaer sangat percaya diri. Ia juga mengatakan bahwa dirinya sudah punya skuat yang fantastis. Bukan tidak mungkin kepercayaan dirinya ini bisa membuahkan hasil positif bagi United, dan itulah yang sudah diharapkan oleh para suporter Setan Merah.

“Saya pikir, seperti yang telah saya katakan sebelumnya, setiap manajer akan senang semakin kesepakatan (transfer pemain) yang selesai. Dan tahun ini kami berhasil menyelesaikannya. Saya pikir dua pemain baru yang kami miliki akan membuat perbedaan besar bagi kami. Baik musim ini atau musim seterusnya,” ujar Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

“Raphael berada di masa jayanya sebagai bek tengah. Dia seumuran dengan Harry (Maguire), setahun lebih tua dari Eric (Bailly). Ia sedikit tahun lebih tua dari Victor (Lindelof). Jadi saya punya grup yang fantastis. Pun dengan Jadon, kami jadi memiliki skuat yang menarik. Sebagai seorang manajer, Anda tidak dapat meminta lebih banyak dukungan ketika Anda memiliki dua pemain seperti mereka (Varane dan Sancho).”

“Kami telah berjuang sebelumnya, dan sekarang saya pikir, saya harus mengatakan bahwa kami sudah berada dalam posisi yang baik. Situasi memang sulit, apalagi kita semua masih dalam pandemi dengan karantina dan isolasi. Tapi semua orang yang telah bekerja di pramusim, dan mereka melakukan hal dengan baik.”

Ole Gunnar Solskjaer percaya skuatnya sudah mampu bersaing meraih gelar. Dan itu akan disokong dengan keberadaan Varane. Karena pemain asal Prancis itu pastinya akan membuat “perbedaan besar” untuk Manchester United. Trofi yang diraihnya sudah lumayan banyak, dan itu merupakan motivasi yang baik bagi Setan Merah.

Setelah United menjadi runner-up di Premier League dan Europa League musim lalu, raksasa Old Trafford itu sekarang juga sudah jauh lebih siap. Mereka telah membuat gelombang besar di pasar transfer dan itu merupakan upaya optimal untuk membawa kembali trofi ke klub.

“Kami tidak punya waktu untuk mengejar ketinggalan (transfer di musim lalu), sehingga kami seolah datang terlambat. Tentu saja saya sangat sangat senang bahwa kami telah berhasil mendapatkan kesepakatan dengan Real Madrid. Tes medis mudah-mudahan baik-baik saja dan dia adalah pemain hebat,” tutur Solskjaer.

“Dia (Varane) adalah pemain yang telah kami (United) incar selama bertahun-tahun. Saya tahu Sir Alex (Ferguson) sangat tertarik dengannya. Dan dia sangat dekat untuk mengontraknya ketika masih melatih. Jadi kali ini kami berhasil mendapatkan Varane di masa emas kariernya.”

“Dia (Varane) telah membuktikan sepanjang karirnya bahwa dia adalah pemain yang baik. Pertama-tama, dia profesional dan dia memenangkan apa yang harusnya dimenangkan. Pada intinya, saya juga sangat senang bahwa klub ini telah mendapatkan dua pemain hebat.”

Comments

Loading...