OUR NETWORK

Martial: Perpanjangan Kontrak Ini Karena Suporter United

Anthony Martial mengucapkan rasa terima kasih kepada para suporter atas segala dukungannya, dengan sebuah pesan khusus, setelah ia menandatangani kontrak baru di Old Trafford. Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi lima tahun baru di United pada Kamis sore, dan akan memperpanjang masa baktinya hingga setidaknya 2024. Hal ini membuat Anthony Martial berbahagia, sehingga menganggap bahwa semua ini diperuntukkan kepada para suporter United. Maka tak heran jika ia sengaja membuat ucapan terima kasih sepsial kepada mereka di atas semua penampilan-penampilan yang telah ia mainkan selama ini.

Padahal sebelumnya, kesepakatan perpanjangan kontrak Martial sempat mandek, dan diprediksikan bahwa ia akan pergi di akhir musim ini. Akan tetapi, United dengan gesit berusaha mencari cara untuk memastikan bahwa mereka bisa mengikat pemain asal Prancis itu setuju untuk menerima kesepakatan kontrak baru.

Pada akhirnya, United berhasil merealisasikan hal itu, dan saat ini Martial bisa bertahan lebih lama lagi, setidaknya, dalam kurun lima tahun ke depan. Dan menyikapi hal tersebut, Martial kemudian meluangkan waktunya untuk berterima kasih kepada suporter atas dukungan yang telah mereka tunjukkan kepadanya selama ini.

“Ini adalah hasil dari hubungan yang sangat istimewa saya dengan para suporter. Mereka selalu berada tepat di belakang saya, mendukung saya, bahkan ketika saya tidak cukup baik menunjukkan bentuk performa saya di atas lapangan. Yang jelas, mereka selalu ada untuk saya. Saya berharap saya dapat membalasnya dengan mencetak banyak gol,” tutur Martial kepada ManUtd.com.

Masa depan Martial di klub, sebenarnya juga telah dispekulasikan menyusul hubungannya yang bermasalah dengan mantan manajer United Jose Mourinho. Saat itu, situasinya benar-benar seperti berada di penghujung karam, dan semua orang tampak meragukan bahwa ia akan bertahan lebih lama lagi di Old Trafford. Namun, dengan dukungan para suporter setia United, Martial akhirnya bisa tampil apik dan membawa kembali bentuk performa terbaiknya.

“Saya pikir, saya sangat penting untuk mengetahui bahwa saya telah banyak mendapat dukungan dari para supporter. Karena ketika segalanya tidak berjalan dengan baik, Anda kadang-kadang harus mendengar komentar tertentu diri sendiri, dan perasaan Anda akan memunculkan keinginan untuk pergi,” ungkap Martial.

“Tapi, apa yang para suporter itu berikan kepada saya, saya selalu punya perasaan bahwa saya ingin selalu tetap berada di sini, terlepas dari situasi sulit. Saya pikir itulah yang telah membantu saya untuk terus berharap bahwa saya bisa memberikan sesuatu di atas lapangan sebagai sebuah imbalan atas dukungan yang selalu mereka tunjukkan.”

“Pada saat debut saya, ketika melawan Liverpool, saya memiliki perasaan dan sensasi luar biasa. Dan dari situ, semua suporter mendukung saya, dan dampak dari dukungan itu adalah ‘saya berhasil mencetak gol’. Sejujurnya, mereka itu benar-benar menunjukkan kepada saya seperti apa lingkungan baru yang penuh sensasi dari klub ini. Hal itu benar-benar momen yang luar biasa bagi saya.”

 

Sumber: The Peoples Person, ManUtd.com

Comments

Loading...