OUR NETWORK

Kontrak Baru Victor Lindelof di Manchester United

Salah satu bek Manchester United, Victor Lindelof, menandatangani kontrak jangka panjang baru yang akan membuatnya terikat sampai setidaknya Juni 2024, dan terdapat opsi satu tahun di dalam kesepakatan kontraknya tersebut. Ia kemudian berkomitmen penuh terhadap masa depannya di Old Trafford, dan bertekad ingin menjadi bagian yang akan membawa United kembali ke puncaknya.

Di satu sisi, pemain internasional Swedia itu sangat berkeinginan memberikan segalanya untuk Setan Merah. Ia terlihat seperti seorang pesepakbola yang punya jiwa United di dalam dadanya. Padahal, ia baru bergabung dengan United dua tahun lalu, dan telah membuat 74 penampilan untuk klub sejak ia pindah dari Benfica.

Menanggapi hal itu, Lindelof kemudian berbicara tentang kesepakatan perpanjangan kontraknya, yang sekaligus menjadi kesempatannya untuk mengungkapkan kegembiraan ketika dengan sukarela menyerahkan masa depannya di United. Menurutnya, kesepakatan kontraknya ini juga adalah bagian dari pengabdiannya yang ia berikan kepada para suporter Setan Merah.

“Sejak hari saya tiba di United, rasanya saya seperti datang ke rumah sendiri. Di sini, saya telah tumbuh secara signifikan, baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi dalam dua tahun terakhir, dan untuk itu saya berterima kasih kepada semua orang di klub atas bantuan dan dukungan mereka. Saya merasa bahagia dan senang dengan kesepakatan ini,” ungkap Victor Lindelof dilansir dari MEN Sports.

“Saya sangat suka bermain sepakbola, dan tujuan saya sekarang adalah membantu tim untuk memenangkan trofi dan membayar apa yang telah suporter berikan dengan segenap dukungan mereka yang tak tertandingi. Saya tahu bahwa semua orang di klub sedang berbagi visi semacam ini. Oleh karena itu, saya harus memberikan segalanya untuk membawa Manchester United kembali ke tempat asalnya.”

“Saya masih muda. Di usia saya yang sekarang, tahu saya bisa meningkatkan bentuk permainan saya lebih dari sebelumnya. Saya sangat berharap, dengan bantuan bos dan staf pelatihnya, saya percaya bahwa itu semua akan terealisasi, dan saya akan mendapatkan banyak hal-hal baik di masa depan. Saya harus berjuang keras untuk membantu klub besar ini.”

Seiring dengan itu, Ole Gunnar Solskjaer memuji kepala dingin Victor Lindelof setelah ia menandatangani kontrak baru dengan Manchester United, dan ia turut ikut merasa senang dengan hal tersebut. Ia bahkan menggemakan pemikirannya dengan mengatakan bahwa bek tengahnya itu merupakan bagian integral dari rencana jangka panjang klub. Solskjaer juga mengklaim jika ketenangan yang kerap Lindelof bawa ke barisan belakang United adalah hal terbaik yang ia miliki.

“Victor telah memantapkan dirinya untuk berada di sini, dan telah menjadi bagian yang sangat penting dari tim kami. Dia selalu membawa ketenangan di lapangan, dan hal ini merupakan aspek terbaik yang saya miliki di tim. Saya bisa melihat bahwa dia memang bertekad untuk membantu klub ini kembali ke puncak kejayaannya. Maka, saya rasa dia akan bisa sukses besar di sini,” ujar Solskjaer.

“Saya sangat senang bahwa dia telah berkomitmen untuk masa depannya di Manchester United. Kami semua menantikan momen terbaiknya, dan saya berharap dia bisa bekerja sama untuk memberikan kesuksesan dan membawa United kembali ke tempat yang seharusnya. Saya kagum dengan keteguhannya, dan saya rasa keputusannya (memperpanjang kontrak) ini merupakan keputusan yang tepat.”

Berita perpanjangan kontrak Victor Lindelof merupakan berita besar kedua bagi para suporter United di pekan ini, setelah sebelumnya terdapat pengumuman kesepakatan perpanjangan kontrak baru David de Gea. Di sisi lain, Lindelof sendiri adalah pemain baru United di musim panas 2017, yang pada tahun pertamanya di Old Trafford, bentuknya selalu tidak tentu dan kerap naik turun. Namun, dengan kegigihannya, ia akhirnya bisa bangkit, dan berhasil menjadi bagian terpenting dari barisan belakang United sampai sekarang.

Sumber: Manchester Evening News

Comments

Loading...