OUR NETWORK

Dukungan Solskjaer untuk Maguire

Ole Gunnar Solskjaer menyatakan dukungannya terhadap kapten Manchester United, Harry Maguire. Jelang laga melawan Watford pada Sabtu (20/11) malam ini, Solskjaer juga menyebut kalau skuadnya siap untuk bangkit.

“Sebagai tim, kami belum menampilkan sesuai standar yang kami tahu kami bisa lakukan dan pada tingkatan yang seharusnya,” kata Solskjaer.

“Harry, seperti yang Gary [Neville] katakan dengan tepat, bukanlah pemain yang bersembunyi di meja perawatan atau mencoba untuk mencari alasan atau tak main dalam pertandingan. Harry adalah pesepakbola top profesional yang ingin ada di sana untuk manajernya setiap waktu.”

“Aku pikir bermain tandang dan mencetak dua gol buat negaranya akan membantu penampilan dan kepercayaan dirinya.”

Saat ditanya apakah Ole akan melepas ban kapten Maguire, ia dengan jelas menolak. “Tidak, aku belum berpikir untuk merenggut ban kapten darinya,” terang Ole.

Pemain berusia 28 tahun tersebut membantu timnas Inggris untuk lolos ke Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. Ia mencetak masing-masing satu gol di laga melawan Albania dan San Marino. Di laga itu, The Three Lions menang 5-0 dan 10-0.

Kini, fokus Maguire kembali ke kompetisi domestik. Solskjaer percaya pada komitmen serta hasrat yang ditunjukkan oleh Maguire sepanjang keduanya bekerja sama. Ini mengindikasikan Solskjaer kalau Maguire adalah orang yang tepat untuk memimpin United di atas lapangan.

“Dia telah menjadi pendukung yang mutlak di dalam dan luar lapangan bagi kami sejak dia datang dan dia telah menjadi pemimpin sejati pada segala aspek. Kami begitu bahagia padanya dan kami akan mendukungnya karena dia adalah profesional teratas. Dia akan membuktikan semua kritik itu salah,” terang Solskjaer.

“Aku tahu orang-orang yang menyebut mereka ahli punya opini, dan itu adalah tugas mereka untuk mengemukakannya, tapi itu bukan sesuatu yang harus kami terlalu khawatirkan. Sebagai contoh tepat seorang pemain Manchester United, Harry selalu ada buat tim dan negarnaya,” kata Solskjaer.

Sumber: Manutd.com

Comments

Loading...