OUR NETWORK

Solskjaer: Saya Senang dengan Penampilan Tim

Video konferensi pers Ole Gunnar Solskjaer setelah laga melawan AZ mendapat respons yang negatif dalam akun YouTube resmi klub. Hal ini terlihat dari banyaknya orang yang memencet tombol dislike alih-alih menyukai video tersebut. Hingga tulisan ini ditulis, terdapat lebih dari 2.400 orang yang tidak menyukai video tersebut. Hanya setengah saja yang memencet tombol like.

Sudah bisa ditebak apa alasan mereka untuk tidak menyukai video tersebut. Salah satunya adalah tanggapan sang pelatih yang merasa bahagia dan terkesan santai ketika timnya ditahan imbang oleh AZ Alkmaar dengan permainan yang memprihatinkan sepanjang 90 menit.

Fokus Saja pada Hal-Hal Yang Positif

“Ini adalah satu poin yang sangat berharga. Kami bermain di laga tandang dengan penampilan yang bagus mengingat AZ adalah tim yang baru saja mengalahkan Feyenoord 3-0 di Rotterdam. Kami sudah sering ke Feyenoord selama bertahun-tahun, jadi ini adalah kinerja yang baik dan poin yang bagus melawan lawan yang baik di permukaan lapangan yang sangat sulit atau bahkan bisa dibilang buruk.”

“Kami seharusnya menang hari ini. Jujur saya agak muak membahas penalti yang tidak kami dapatkan, kemarin ketika melawan Arsenal, dan sekarang ketika melawan AZ. Itu 100% penalti (VAR tidak ada di Europa League hingga final). Saya tidak paham kenapa wasit tidak memberikan kami penalti,”

Kami Frustrasi Karena Tidak Dapat Penalti

“Saya tidak percaya apa yang baru saja saya lihat. Pada laga melawan Arsenal, ada handball yang seharusnya bisa membuat kami unggul 2-0. Itu membuat kami frustrasi karena detail-detail kecil seperti ini tidak bisa kami dapatkan. Anak-anak ini layak mendapatkan lebih dari itu dan itulah yang saya rasakan. Ini akan berubah ketika pada satu titik mereka akan mendapatkan penalti itu dan kemudian mereka akan mendapatkan hasil yang layak mereka dapatkan.”

Brandon Williams Bermain Bagus

“Hari ini saya puas dengan beberapa penampilan para pemain muda kami terutama debut starter Brandon Williams yang tampil fantastis. Tampilannya begitu berkelas. Kinerjanya cukup bagus untuk debut penuh 90 menit. Dia adalah pemberani, dia ingin bermain bola, dia melewati lawan dan dia juga berani berduel dengan pemain lain. Ia juga bagus dalam bertahan, kadang Anda membuat peluang dan gagal mencetak gol, namun saya sangat senang dengan penampilannya.”

Kami Masih Dalam Jalur Yang Tepat

“Jika Anda bermain imbang di laga tandang dan memenangkan seluruh pertandingan kandang, maka Anda akan baik-baik saja. Tentu saja, kita akan pergi ke Beograd dan berharap mendapatkan kemenangan untuk mengatur jalan kami ke arah yang lebih baik.”

Senang Dengan Kontribusi Rojo

“Kami mendapatkan beberapa pemain yang begitu bugar pada hari ini. Salah satunya Rojo yang jauh lebih bugar ketimbang beberapa pekan sebelumnya. Kami senang ia kembali karena saya yakin kalau ia dapat menjadi pemain yang berkontribusi untuk tim kami.”

Lingard Cedera

“Ya, kupikir dia menderita cedera hamstring. Kami sengaja menariknya keluar karena kami tidak ingin kondisinya menjadi semakin parah. Saya kira cederanya tidak terlalu buruk. Dia mungkin tidak akan bugar ketika melawan Newcastle, namun saya merasa dia bisa siap untuk tampil dalam laga melawan Liverpool.”

Comments

Loading...