OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Menyelesaikan Laga Ini Dengan Baik

Keunggulan 4-0 pada leg pertama benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Manchester United. Ketika balik menjamu Real Sociedad di Old Trafford, United hanya tinggal menjaga keunggulan tersebut dengan bermain imbang 0-0.

Meski tidak ada gol, namun jalannya pertandingan begitu menarik untuk disaksikan. Keduanya saling mengancam. Mereka juga punya dua peluang besar yang bisa menjadi pembeda. Sayangnya, tidak ada yang sukses menembus gawang.

Melihat komentarnya setelah pertandingan, Ole sendiri senang karena yang penting mereka sudah lolos. Sekarang, mereka tinggal fokus untuk melawan Chelsea hari Minggu nanti. Laga yang sangat krusial bagi perjalanan kedua tim musim ini.

Kami Lolos

“Kami ingin mencetak gol. Gol yang kita dapat sebenarnya bisa diperdebatkan. Victor memang melakukan pelanggaran tapi saya tidak tahu apakah itu memberi pengaruh kepada gol atau tidak. Saya tidak tahu soal itu tapi yang penting adalah kami lolos. Itu saja.”

“Tentu laga ini menjadi sarana latihan yang bagus, jadi kami harus senang kalau mereka adalah tim yang bagus dan kita melihatnya hari ini. Biasanya, saat Anda unggul 4-0, Anda akan sulit untuk menunjukkan kalau Anda benar-benar dalam kondisi unggul. Itu terlihat pada kami. Kami butuh peringatan dan itu kami dapat melalui penalti mereka. Tapi setelah itu, kami mengendalikan babak pertama, sedangkan babak kedua lebih lambat temponya.”

Rekor Shola

“Shola punya keterampilan dan atribut yang menurut kami bisa membawanya menjadi pemain yang bagus di sini. Melalui 15 menit yang dia dapat, dia belajar untuk mengembangkannya. Sesuatu yang akan dia ingat di Old Trafford. Tetapi sekali lagi, saya yakin dia akan lebih menikmatinya jika ada para penggemar di sekitarnya karena mereka bisa memberi Anda lebih banyak energi. Suasananya mungkin bagi dia sangat aneh, tapi saya yakin penggemar akan melihatnya dari dekat suatu saat nanti.”

Perubahan di Jeda Babak

“Saya mengganti Fred karena dia sudah mendapat kartu kuning. Jadi, saya tidak mau ambil risiko. Kami sudah unggul 4-0 dan kembali tidak kebobolan. Kami menyelesaikan laga ini dengan baik.”

Axel Tuanzebe di Lini Tengah

“Itu adalah posisi yang akan dia mainkan jika sewaktu-waktu kami kehilangan Scott, Pogba, dan Donny. Kami sangat baik sebelumnya dan sekarang kami harus mencari opsi karena saya tidak tahu apakah tiga pemain ini bisa main lawan Chelsea nanti. Yang jelas, Pogba tidak akan bisa main lagi hingga bulan ini berakhir.”

Cedera James

“Dengan intensitas yang dia mainkan, kakinya merasakan sesuatu, jadi kami berharap ini tidak terlalu serius. Cederanya James memberi kesempatan bagi Amad untuk mendapat waktu 30 menit.”

Urusan Kami Belum Selesai

“Anda ingat kalau kekalahan di semifinal itu lebih menyakitkan. Anda sudah lebih dekat ke final dan panggung besar, lalu kami punya tiga di antaranya musim lalu. Musim ini, kami kembali merasakannya sekali lagi. Para pemain ini banyak yang sakit hati dan sekasrang mereka ingin melangkah lebih jauh.”

Suasana Ruang Ganti

“Kami adalah grup yang sangat terikat satu sama lain, Anda harus berada di situasi yang memang harus Anda lakukan setiap hari bersama orang-orang ini. Anda hadir dan bekerja bersama mereka setiap hari. Kami tidak ingin gagal lagi setelah selalu kalah di semifinal. Menyenangkan bisa bekerja bersama mereka karena ini adalah sekelompok pemain yang masih bisa berkembang mengingat usianya banyak yang masih muda.”

Jadwal Berat

“Hingga jeda internasional nanti, kami punya tujuh hingga delapan pertandingan. Lawan-lawannya sangat berat yaitu Chelsea, Leicester, dan masih ada City. West Ham dan Palace juga akan sangat menyulitkan. Jadi, ada tiga sampai empat minggu yang akan menjadi momen besar bagi kami. Kepercayaan diri kami sedang baik. Semoga pemain yang cedera bisa kembali dan malam ini semoga para pemain tidak terlalu buruk.”

Comments

Loading...