OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Sekarang, Saatnya Kami Rotasi

Performa positif terus ditampilkan Manchester United. Kemenangan kembali mereka dapatkan setelah mengalahkan Aston Villa 1-3 di Villa Park. Kemenangan ini membuat Manchester City terpaksa menunda pesta juara mereka setelah kalah dari Chelsea sehari sebelumnya.

Kemenangan ini tentu saja menjadi penting bagi United karena mereka resmi mengunci posisi empat besar back to back setelah era Alex Ferguson.

Kini, tugas mereka adalah mengunci posisi dua yang masih dalam pantauan Chelsea dan Leicester City. Lawan terakhir akan dihadapi United pada Selasa besok. Berikut adalah komentar Ole terkait kemenangan mereka seperti yang kami kutip dari situs resmi klub.

Comeback Lagi

“Ya, terkadang kami ingin sedikit meningkatkan tempo permainan. Saya sangat percaya diri sekali. Saya merasa kami baik-baik saja meski ketinggalan pada babak pertama. Kami membuat peluang tapi tidak dimaksimalkan dengan baik. Dean tidak banyak bekerja tapi gol Villa adalah gol yang bagus. Momen berkualitas seperti itu sulit dihentikan. Beruntung, kami tetap yakin dan percaya dengan performa kami dan mereka menunjukkannya dengan baik.”

Jadwal yang Sulit

“Sulit untuk bisa kembali bugar setelah perjalanan dari Eropa. Kami baru kembali ke sini hari Jumat jam setengah lima pagi. Saya tidak bisa menyalahkan mereka. Beruntung pemain ini bsia segar pada hari Minggu meski kami kebobolan terlebih dahulu. Saya senang dengan smua pemain dan saya tahu betapa sulitnya akhir musim ini yang justru menjadi lebih panjang.”

Insiden Penalti

“Douglas melanggar Paul dari belakang. Paul pemain yang pandai melindungi bola dan saya senang Bruno bisa kembali menjalankan tugasnya.”

Sihir Greenwood

“Ya, Mason kembali mencetak gol. Bocah itu sedang belajar dan dia harus melakukannya dengan cara yang keras. Premier League adalah liga yang keras dan dia juga melakukan laga yang sulit pada hari Kamis dan sekarang dia mencetak gol. Ia sudah melakukan pekerjaannya dengan baik. Gol-gol lain akan datang lebih banyak, pasti. 100 persen. Mason selalu mau belajar dan keinginannya terus meningkat tiap saat.”

Dampak Cavani

“Pergerakan, hasrat mencetak gol, dan umpan silang bagus dari Marcus. Kami juga mempelajari tentang cara main Edi dan semoga kami bisa menggunakannya lebih banyak musim depan.”

Spirit Dalam Tim

“Sangat cemerlang. Kami punya final yang akan dimainkan. Pemain ini terus belajar menjadi lebih baik lagi dalam sebuah kelompok dan satu kesatuan dan semangat mereka juga menjadi lebih baik. Anda bisa mendengar teriakan mereka saling mendukung satu sama lain. 8 hari ini, kami tahu kalau skuad ini harus bersatu dan membuat semua pemain bisa bermain. Mereka harus bermain dan mereka luar biasa.”

Menjangkau City

“Kami hanya bisa bekerja apa adanya saja. Kecil kemungkinannya mereka kehilangan poin. Kami hanya bisa bekerja sebaik yang kami bisa saja. Selasa nanti akan menjadi pertandingan yang sulit bagi pemain ini. Mereka akan bermain lagi dan semoga mereka bisa kembali menunjukkan permainan terbaiknya seperti hari ini.”

Kami akan Rotasi

“Saya pikir semua pemain mampu bermain dari hari Kamis hingga Minggu nanti. Tetapi, bermain pada hari Selasa menuntut banyak dari mereka. Main di hari Kamis tidak masalah. Sekarang saya harus memastikan untuk tidak mengambil risiko yang membuat pemain ini cedera. Saya hanya bisa berkata kalau mereka yang main di laga melawan Roma Kamis malam lalu dan hari ini, tidak akan bermain 90 menit pada hari Selasa nanti. Itu pasti.”

Istirahat Jadi Kunci

“Kami akan duduk pada Selasa sore dan melihat siapa yang siap. Saya dapat memiliki gambaran di benak saya siapa yang akna main nanti. Tapi itu baru secara teori saja karena hal-hal mengejutkan bisa saja muncul pada besok harinya.”

Persaingan Antar Pemain

“Kadang-kadang, pemain yang jarang bermain bisa menjadi pahlawan di laga final. Saya suka dengan kondisi seperti itu ketimbang kekurangan pemain. Sulit untuk tidak bermain di final. Tetapi ketika Anda melakukan pekerjaan Anda, maka Anda bisa berbuat lebih pada laga itu. Mason melakukannya berkali-kali, Edinson juga, lalu Marcus yang tiba-tiba membuat tiga gol ke gawang Leipzig waktu itu. Semoga Anthony Martial juga bisa bermain lagi.”

Comments

Loading...