OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Saya Lebih Senang 1-1 Ketimbang 0-0

Perubahan hasil kembali terjadi begitu cepat bagi Manchester United. Setelah banyak mendapat pujian ketika menang 2-0 melawan Chelsea, United lagi-lagi mendapat hasil kurang bagus pada pertandingan berikutnya. Pada leg pertama babak 32 besar Europa League, mereka hanya bermain imbang 1-1 melawan duta Belgia, Club Brugge.

Meski begitu, hasil ini seharusnya menjadi bekal yang cukup positif bagi Setan Merah karena padaa leg kedua mereka akan balik menjamu Brugge di Old Trafford. Ole Gunnar Solskjaer sendiri meminta penggemar United untuk melihat hasil imbang ini sebagai modal yang bagus alih-alih melihat kalau United tidak menang dalam pertandingan kemarin.

Kami Tahu Kami Bisa Main Lebih Baik Lagi

“Kondisinya sulit di luar sana. Bolanya memantul sangat cepat sehingga apa pun bisa terjadi. Saya pikir ini bukan laga terbaik kami karena kami sedikit ceroboh dan kurang konsentrasi, tetapi beruntung kami bisa mendapatkan gol tandang. Gol Anthony Martial sangat bagus dalam mencetak gol melalui pergerakan individunya. Dia bekerja keras untuk memenangkan bola dan berhasil mencetak gol, jadi kami senang dengan gol itu, tapi kami tahu kami bisa bermain lebih baik lagi.”

Pertandingan Dengan Beberapa Kesalahan

“Ada banyak hal yang bisa kita lihat untuk gol mereka. Kami tidak bisa menahan mereka ketika mendapat tendangan gawang. Seharusnya, itu menjadi sepak pojok bagi kami dan bola pun sudah bergulir ketika dia (Mignolet) menendangnya. Terlepas dari itu, kami harus mengawasi bola-bola panjang mereka. Brugge adalah tim yang bermain dengan sangat rapi dan memberikan perlawanan yang sangat baik. Sepakbola merupakan permainan yang penuh dengan kesalahan dan kami telah membuat satu yang menghasilkan gol untuk mereka. Namun, kami juga mencetak gol dari kesalahan mereka, sehingga hasil ini yang didapat. Saya lebih senang jika laga berakhir 1-1 ketimbang 0-0.”

Kepercayaan Diri Anthony Martial

“Dia percaya diri di depan gawang sekarang. Dia sempat frustrasi hingga gol itu akhirnya benar-benar datang. Dia tidak mendapatkan banyak suplai dari lini tengah, mereka bertahan dengan sangat baik, terutama penjagaan antar pemain sehingga kami tidak mendapatkan banyak ruang dan bola menjadi lebih sering hidup.”

“Pada akhirnya itu adalah gol kedua dalam dua laga beruntun. Sebagai penyerang, Anda perlu bersabar. Kadang Anda mencoba untuk bermain melebar untuk menjemput bola, tetapi kadang Anda perlu berada di dalam kotak, karena itu adalah pekerjaan utama Anda. Konsentrasi adalah hal penting dalam hal ini. Saya kira pada akhirnya saya paham kalau dia kekurangan dukungan dari lini kedua. Meski begitu, kami mengambil banyak hal dari hasil ini dan pulang ke rumah untuk mempersiapkan diri pada pertandingan minggu depan.”

Perbedaan Dari Bruno Fernandes

“Dia membuat perbedaan besar secepat mungkin. Tentu saja penting bagi kami untuk memberinya kesempatan masuk dalam skema yang kami mainkan, tapi kami perlu lebih banyak menguasai bola dan bermain jauh lebih tenang dengan harapan bisa mencetak gol. Dia membuat beberapa peluang dan menunjukkan apa yang bisa dia lakukan.”

Perbedaan Hasil yang Begitu Cepat

“Kami bermain Senin dan kemudian bermain lagi pada hari Kamis yang berarti pemulihan kami sangat sedikit. Kami juga langsung bermain lagi hari Minggu, jadi Anda harus melihat hasil ini dari kacamata yang jauh lebih besar dan bukan hanya satu pertandingan. Kami membuat beberapa keputusan dan kami mendapat hasil yang baik. Kami mendapat hasil imbang. Mereka harus datang ke Old Trafford dan mencetak gol jika mereka menginginkan kemenangan dan mereka harus mencetak gol lebih dari satu, jadi kami sudah menantikan laga hari Kamis nanti.”

Rotasi Tim

“Kami harus terus menggunakan skuat yang ada. Kami perlu memberikan mereka kesempatan bermain karena ada banyak begitu pertandingan dan malam ini kami harus membuat rotasi karena hari Minggu kami akan bermain melawan Watford. Itu adalah pertandingan yang besar.”

Kami Harus Menang di Leg Kedua

“Masih ada 90 menit untuk bermain. Kami masih berada setengah jalan, dengan masing-masing mendapat satu gol. Mereka harus datang ke Old Trafford dan mencetak gol, tetapi kami juga ingin mencetak gol. Kami perlu untuk memenangkan pertandingan.”

Comments

Loading...