OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Ronaldo Kejam

Suporter Manchester United pasti bangun tidur dengan sangat enak pada hari Minggu ini. Tim kesayangannya menang dengan skor meyakinkan yaitu 4-1 melawan Newcastle United. Tidak hanya itu, pemain baru mereka, Cristiano Ronaldo, langsung menggebrak seisi Old Trafford dengan dua golnya. Benar-benar sebuah debut yang mengesankan.

Tidak hanya itu, Jesse Lingard juga ikutan menyumbang satu gol. Setelah menjalani masa peminjaman bersama West Ham United, Lingard kembali dengan penampilan yang jauh lebih matang. Inilah gol pertamanya bersama United sejak final day musim 2019/2020 dan menjadi gol pertama Lingard di Old Trafford sejak melawan LASK.

Satu pemain lain yang bermain baik adalah Raphael Varane. Terlepas dari koordinasinya dengan Maguire yang buyar pada awal babak kedua yang mengakibatkan gawang De Gea kebobolan, secara keseluruhan penampilannya mulai menunjukkan kalau dia pantas disebut bek terbaik di dunia. Ia tenang, terlibat dalam serangan, dan lugas dalam bertahan.

Ole Gunnar Solskjaer begitu bahagia melihat penampilan timnya. Empat laga dan belum terkalahkan membuat kepercayaan diri United meningkat. Sekarang, mereka tinggal memaksimalkan awal musim ini sebelum mereka mulai memasuki ketatnya persaingan ketika memasuki bulan Oktober nanti saat lawan berat mulai mendatangi mereka.

Kekejaman Ronaldo

“Cristiano merasakan momen-momen besar dan kejam. Dia begitu klinis. Dia telah mengangkat tim dan semua orang di sekitar kita. Ini luar biasa sempurna untuknya. Anda bisa lihat sendiri bagaimana ia merasakan momen yang luar biasa, mencium adanya bahaya, dan dia juga berevolusi menjadi pemain yang tepat yaitu pemain tim. Dia telah berkembang menjadi pencetak gol yang fantastis. Dia memainkan permainan yang sangat bagus, mencetak gol, dan menghubungkan permainan dengan sangat baik.”

Cristiano Wajib Starter

“Tidak. Tentu saja saya tidak punya pikiran untuk memulai laga dengan mencadangkan Cristiano. Ini adalah hari yang wajib dinikmati oleh semua orang.”

Saya Sangat Senang

“Ketika Anda memenangkan pertandingan, Anda akan menikmatinya. Ketika Anda melihat penggemar bahagia, Anda juga sangat menikmatinya. Ada banyak sekali harapan pada hari ini dan semuanya tersampaikan.”

Reaksi Terhadap Gol Newcastle

“Saya kembalikan lagi ke masing-masing pemain. Anda tidak pernah tahu kelanjutannya seperti apa. Tapi saya pikir kami menyelesaikan peluang dengan sangat baik. Kami memainkan bola dan Shaw berlari sangat cepat di sana. Lalu Cristiano pandai mengatur waktu larinya. Gol fantastis juga datang dari Bruno. Anda tahu kualitas Bruno jika berada di area itu. Saya sangat senang sekali.”

Kedalaman Skuad

“Saya mengucapkan selamat kepada klub dan semua orang karena mendatangkan pemain yang memang berniat untuk bertarung. Kami membawa bebebrapa pesaing untuk mereka, tapi mereka adalah orang baik yang membuat kami memiliki skuat yang bagus dan kuat.”

Terbang ke Swiss

“Inilah pentingnya kami bermain di Manchester sehingga kami bisa mempersiapkan diri untuk terbang pada Senin ke Swiss demi persiapan melawan Young Boys di Liga Champions. Setiap tiga sampai empat hari, Anda memainkan pertandingan penting dengan penonton dan pendukung yang yakin kalau kami bisa melewatinya.”

 

Comments

Loading...