OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Penalti Itu Untuk Kami

Penalti! Itulah tajuk utama dari pembahasan laga Manchester United melawan Chelsea yang berakhir dengan hasil imbang tanpa gol. Bola yang menyentuh tangan Odoi berbuntut panjang. United merasa dirugikan. Kegagalan mendapat tiga poin disebabkan atas insiden tersebut.

Setidaknya itu menurut pandangan Ole Gunnar Solskjaer. Ketika pertahanannya sudah tampil bagus dan lini depannya kurang berada dalam performa yang bagus, hadiah dari wasit seperti penalti seharusnya bisa menjadi pembeda.

Meski begitu, segala bentuk protes tidak akan membuahkan hasil apa pun. Laga tetap berakhir 0-0 dan jarak United dengan Man City kembali melebar menjadi 12.

Penalti Itu Untuk Kami

“Kami tahu kalau kami tidak bisa mencetak cukup banyak gol dan itu pasti. Namun setidaknya kami bisa melewati laga ini dengan tidak kebobolan. Meski begitu, tetapi saja langkah selanjutnya adalah mencetak gol. Kami perlu mendapat tiga poin dan tentu saja pada laga tadi kami harusnya mendapat penalti. Bobot operan kami juga tidak ada yang tepat, hanya ada beberapa aksi yang bagus setidaknya empat sampai lima kali pada babak kedua.”

“Kami bisa saja mendapat penalti dan itu sangat jelas sehingga Anda sama sekali tidak paham kenapa dia tidak memberikannya ketika ia diminta untuk melihatnya. Benar-benar penalti itu untuk kami. Saya fokus untuk penalti tersebut setelah keributan yang terjadi sebulan atau dua bulan lalu tentang kami yang terus mendapat penalti. Jelas ini ada poin di mana manajer memengaruhi wasit yang seharusnya tidak mereka lakukan.”

“Apa pun yang bertentangan dengan pemikiran Anda, maka Anda akan ingin menyorotinya. Terutama jika sesuatu terjadi pada tim lain. Saya terkejut dengan keputusan hari ini ketika saya melihat kembali rekaman video”

Tim Ini Akan Terus Meningkat

“Kami nyaris untuk menang. Greenwood dan Fred melakukan beberapa upaya yang layak tetapi kami tidak punya kesempatan yang cukup. Kami akan terus meningkatkan tim ini. Musim lalu kami mendapat beberapa hasil bagus dengan cara berbeda, sedangkan sekarang kami sedang mencoba untuk mengembangkan gaya permainan ini untuk bisa terus memenangkan pertandingan. Kami harus mendapat bagian terakhir itu (cara menang di pertandingan) karena sejauh ini pertahanan, energi, dan aplikasi, semuanya bagus dalam bertahan.”

James Bermain Baik

“Dia melakukannya dengan baik. Pertahanan, tekanan, dan energi yang ia punya sangat baik. Apa yang kita mau, dia selalu berikan.”

Pertahanan Solid

“Ada satu momen pada babak pertama yaitu ketika Olivier Giroud nyaris mencetak gol. Kami terlalu lambat untuk bereaksi. Selain itu, ada umpan silang ke Timo Werner pada babak kedua yang berhasil diselamatkan Lindelof. Sisanya, kami tidak memberikan mereka banyak kesempatan.”

Rekor Away Terus Berlanjut

“Saya ingat tahun 1999 kami bermain sangat buruk (kalah 5-0). Namun saat ini kami melakukannya dengan baik. Kami menunjukkan kalau kami punya sikap dan energi. Saya melihat kami mulai tumbuh lebih baik lagi dalam permainan dan mulai terlihat kuat menjelang akhir pertandingan.”

Target Menang Lawan Palace

“Ada Crystal Palace pada Rabu jadi kami menantikan laga itu. Saya senang dengan energi dan sikap semua orang seperti yang telah saya katakan. Kami hanya butuh kualitas. Para pemain sudah melakukan segalanya dengan benar saat bertahan, namun dari segi menyerang kami butuh sedikit kualitas.”

 

Comments

Loading...