OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kunci Ada di Tempo

Sempat tersendat pada babak pertama, Manchester United akhirnya sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor 3-1. Inilah kemenangan pertama United setelah dua laga sebelumnya mereka hanya mendapat hasil imbang.”

Hasil ini membuat United kembali ke posisi dua setelah sebelumnya berhasil diambil alih oleh Leicester City dan mereka tetap menjaga jarak 10 poin dengan Manchester City.

Berikut adalah tanggapan Ole Gunnar Solskjaer terkait kemenangan ini. Kemenangan yang menjadi modal penting untuk mengalahkan Chelsea pada pekan depan.

Kami Sukses Naikkan Tempo

“Kami harus meningkatkan tempo terutama di sepertiga akhir dan saya merasa kami sukses melakukannya. Sulit untuk bisa kembali bermain setelah sebelumnya Anda main di laga tandang di Eropa. Kami bermain pada cukup banyak pertandingan musim ini, jadi kami butuh waktu hingga babak kedua untuk bisa menang. Meski kami bisa menguasai bola, kami tidak dapat menciptakan terlalu banyak peluang besar.”

Mengalahkan Tekanan Newcastle

“Ini semua tentang cara menggerakkan bola dengan lebih cepat dan menjadi sedikit lebih pintar dalam penentuan posisi. Saya merasa pada babak kedua kami bisa menemukan pemain di posisi yang tepat dan mencetak beberapa gol bagus.”

James Kembali Percaya Diri

“Dia tidak pernah menghilang seperti yang dikatakan orang. Di balik layar, dia selalu menunjukkan kerja kerasnya. Dia adalah pemain yang bisa Anda pakai di banyak posisi dengan energi dan kecepatannya. Saya senang dia begitu serius mempelajari pertandingan ini. Saya  juga senang bisa membantu semua orang.”

“Dan datang dari Championship, lalu mencetak beberapa gol pada beberapa pertandingan pertama Anda. Hal ini yang membuat segala perhatian media mengarah kepadanya. Lalu dia menurun tapi dia selalu bekerja keras untuk bisa kembali ke kebugaran penuh dan kembali membangun kepercayaan dirinya. Sekarang, dia mulai berkembang menjadi pemain yang bagus.”

Semua Karena Kendali Matic

“Kami punya skuad yang kuat, tim yang kuat. Kami kehilangan beberapa pemain hari ini, tetapi Nemanja semakin berkembang ke dalam permainan, terutama pada babak kedua. Saya melihat dia benar-benar dominan.”

Momen Shoretire

“Ya, tentu saja dia akan banyak terlibat pada banyak pertandingan untuk kita jika dia terus melakukan apa yang kami mau. Dia berlatih dengan sangat baik, dia anak yang baik dengan pikiran yang baik dan mudah-mudahan dia akan memiliki karier yang baik bersama kami.”

Gol Newcastle

“Mereka membuat beberapa kali umpan silang dan tentu saja itu menjadi ancaman bagi kita. Syaa kecewa dengan kebobolan yang kami dapat. Tapi sekali lagi, kami melakukan reaksi yang bagus pada babak kedua.”

Semoga Tidak Ada yang Cedera

“Semoga saja tidak ada yang cedera. Ruang rawat semakin penuh. Mudah-mudahan kita bisa secepatanya memainkan pemain yang sekarang sedang absen. Setidaknya satu sampai dua pemain di antaranya.”

Semuanya Dari Diri Sendiri

“Kami tidak bisa mengontrol tim lain, kami hanya bisa mengontrol diri kami sendiri dan menjadi United yang terbaik di semua pertandingan. Itulah tuntutannya dan musim ini akan sangat berat sehingga Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Sepakbola selalu menghadirkan banyak kejutan.”

Comments

Loading...