OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Membuat City Semakin Nyaman

Momentum lima kemenangan beruntun Manchester United tidak bisa diteruskan menjadi enam kemenangan. Semalam, Setan Merah hanya sanggup bermain imbang tanpa gol melawan Leeds United di Elland Road. Hasil ini tentunya tidak mengubah posisi mereka di urutan kedua.

Akan tetapi, hasil ini membuat jarak poin United dengan City kembali melebar menjadi sepuluh angka. Dalam perjumpaannya dengan para wartawan, Ole mengaku kalau hasil ini membuat City sudah semakin nyaman dan memberi kesan kalau bendera putih sudah resmi dikeluarkan oleh United sebagai tanda menyerah dan fokus ke peringkat dua.

Pertandingan Tidak Terduga

“Tidak ada jaminan dalam sepakbola, itu sudah pasti! Saya pikir kami sudah bermain bagus, terutama pada babak kedua. Kami mendominasi. Kami tidak benar-benar memberikan peluang kepada mereka, tapi kami juga tidak memberikan bola yang benar kepada pemain kami terutama pada momen-momen besar. Kami punya peluang bagus yang juga tidak bisa kami manfaatkan. Saya berpikir kalau kami hebat hanya sampai sepertiga akhir. Lalu semuanya berhenti.”

“Kualitas lalu pengambilan keputusannya mengecewakan pada saat-saat terakhir itu. Sulit untuk kami mendapatkan celah yang besar. Peluang bagus kami hanya tendangan Bruno dan James sebenarnya punya kesempatan bagus. Leeds juga bertahan dengan sangat baik.”

Skuad Kami Bugar

“Ketika dua tim bertemu, Anda akan menciptakan masalah dan Anda akan memecahkan masalah. Lawan memberi Anda sesuatu untuk dipecahkan. Saya melihat kalau dua tim ini saling menyesuaikan diri dengan lawannya masing-masing. Mereka adalah tim yang unik, tapi kami sudah bermain sangat baik. Para pemain kami juga sangat kuat dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi hari ini. Hanya, kami tidak bisa mencetak gol.”

Senang Dengan Pertahanan

“Kami bertahan dengan sagat baik hari ini. Victor, Harry, Aaron, dan Luke semuanya menyatu dengan bola. Saat satu lawan satu mereka berani untuk menerobos maju dan itu menyenangkan. Saya kecewa kami tidak mendapat tiga poin, tapi saya senang dengan pertahanan kami.”

City Aman Karena Kami

“Tentu saja Anda kecewa karena kami tidak mendapatkan tiga poin, tetapi saya pikir para pemain tahu bahwa mereka menurunkan kualitasnya. Kami menghormati cara bermain Leeds, dan kami tahu hasil yang mereka dapatkan akhir-akhir ini. Jadi, hasil ini bukanlah hasil yang akan menggagalkan musim kita secara keseluruhan. Tentu saja tidak.”

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan yang kami punya untuk bisa terus menekan City. Ini adalah kehilangan dua poin yang membuat mereka aman. Tapi kami akan terus maju karena kami punya dua pertandingan penting yaitu semifinal Liga Europa melawan AS Roma dan pertandingan melawan Liverpool.”

24 Laga Away Tidak Kalah

“Mari kita teruskan, karena kami memiliki pertandingan penting yang akan datang. Semoga saja kami bisa melanjutkannya. Kami akan main di semifinal Liga Europa. Kami sudah terlalu sering merasa kekecewaan di semifinal dan kami berharap untuk bisa menyerang pertandingan-pertandingan sepert ini. AS Roma akan menjadi tantangan besar dan ujian bagi para pemain ini.”

Boikot Media Sosial

“Tidak diragukan lagi karena itu memang dibutuhkan. Perlu tindakan yang diambil untuk menghentikan penyalahgunaan media sosial. Kami akan memainkan peran kami di sini. Masalah seperti ini sudah terjadi selama bertahun-tahun tapi masih saja terus terulang. Mudah-mudahan dengan boikot ini kami bisa mengakhirinya.”

Comments

Loading...