OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Kurang Fokus

Manchester United kembali tampil mengecewakan. Setelah kalah melawan Aston Villa, kini United hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton. Apesnya lagi, mereka kembali gagal menang di kandang sendiri.

United memainkan babak pertama dengan baik. Permainan mereka begitu cair. Proses gol juga terjadi dengan sangat baik. Sayangnya, babak kedua berjalan berbeda. United kembali tampil seadanya tanpa kreativitas. Sebaliknya, tim tamu menghukum mereka dengan serangan balik yang kini seperti menjadi masalah baru di era Ole. Everton bahkan bisa saja menang jika gol Yerri Mina tidak dianulir karena offside. Lagi-lagi prosesnya terjadi karena struktur bertahan United yang berantakan.

Hasil ini membuat United kembali gagal mendekati puncak klasemen. Mereka bahkan bisa tergusur oleh Man City jika sukses mengalahkan Liverpool atau memiliki jarak tiga poin apabila Liverpool bisa mengalahkan City.

Seri Itu Bukan Hasil Bagus

“Anda sudah pasti kecewa ketika kami tidak mendapatkan tiga poin. Itu sebabnya kami kembali ke laga ini. Kami kembali ke permainan ini dengan misi mendapat tiga poin. Kami tampak seperti sedang menuju ke sana dengan sebuah gol yang bagus. Babak pertama yang sangat bagus. Kami menekan dengan baik dan membuat beberapa peluang bagus.”

“Beberapa sundulan dan umpan silang bagus yang bisa kami selesaikan dengan lebih baik. Kami menyelesaikan babak pertama dengan perasaan yang bagus karena gol Anthony dicetak juga dengan proses yang bagus. Di Premier League, fokus dan bermain terstruktur adalah sesuatu yang penting. Kami begitu kecewa karena kami kebobolan justru dari corner yang kami buat.”

Martial Luar BIasa

“Gerakan yang bagus dan permainan antar lini yang bagus. Scott, Mason, Bruno, lalu Anthony menyelesaikannya. Saya senang untuknya. Sayangnya, dia mendapat benturan dan harus ditarik keluar.”

Everton Main Bagus

“Musim lalu kami sudah unggul 2-0 lawan mereka dan kemudian mereka mencetak dua gol hanya dalam waktu dua menit. Mereka memiliki pemain yang bisa melukan Anda hanya dalam beberapa saat seperti Demarai Gray dan Andros Townsend. Kecepatan mereka begitu luar biasa. Sayangnya mereka juga mencetak gol yang luar biasa.”

Gol Everton

“Kami terorganisir dengan baik dan kami tidak mengatasi serangan balik mereka dengan baik. Hal seperti ini adalah sesuatu yang sering terjadi dalam sepakbola.”

VAR Benar

“Saya yakin Var akan ikut terlibat dalam pertandingan ini. Saya percaya diri akan hal itu dan gol Mina salah satunya. Saya berbicara dengan Jadon kalau Anda tidak akan bisa menghindari tekel di Premier League dan saya yakin kalau dia akan jauh lebih baik lagi.”

Penampilan Tim Sejauh Ini

“Kami kecewa dalam dua pertandingan kandang terakhir. Melawan Villa dan Everton kami hanya dapat satu poin dari permainan yang berada di bawah standar. Kami seharusnya berusaha memenangkan pertandingan kandang, tetap Anda juga menghadapi tim yang bagus. Kami harus terus bekerja keras dengan menjadi lebih baik lagi dan mudah-mudahan mereka yang dipanggil timnas akan menjalani pertandingan yang baik, sedangkan mereka yang tidak dipanggil akan kami lakukan evaluasi. Kami sudah siap untuk menanti laga berikutnya melawan Leicester.”

Comments

Loading...