OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Akan Jauh Lebih Kuat Setelah Ini

West Ham United akhirnya sukses membalas dendam kekalahan mereka pekan lalu setelah mengalahkan Manchester United 1-0 dalam babak ketiga Piala Liga Inggris atau Carabao Cup. Satu gol dari Lanzini pada menit ke-9 menjadi pembeda dari laga tersebut.

Kekalahan ini tentu mengecewakan bagi kubu United yang bertekad untuk mendapat gelar akhir musim nanti. Kini, mereka hanya punya tiga kompetisi yang bisa dimenangkan yaitu Premier League, Piala FA, dan Liga Champions.

Bisakah United melakukannya? Ya bisa iya dan bisa juga tidak. Yang kini bisa dilakukan hanyalah memperbaiki kesalahan tadi agar tidak diulangi lagi pada pertandingan berikutnya.

Kekalahan Membuat Pemain Lebih Kuat

“Kami mencapai semifinal dalam dua tahun terakhir dan ini adalah kompetisi yang kami punya sebagai tradisi untuk memberikan menit bermain bagi mereka yang jarang main karena kami perlu melihat kompetisi yang lebih besar. Hari ini, kami membuat keputusan itu dan beberapa dari mereka melakukannya dengan baik. Kekalahan ini akan membuat mereka menjadi semakin lebih kuat karena sekarang kami punya 90 menit untuk mengencangkan ikat pinggang kami di Liga Champions, Liga, dan Piala FA.”

Reaksi Pemain Sudah Baik

“Kami memiliki awal laga yang buruk, lalu beberapa saat mulai membaik, lalu menjelang akhir kami mulai bermain jauh lebih terbuka sehingga mereka memiliki beberapa peluang mencetak gol lagi. Kami sudah bermain luar biasa dengan 27 tembakan. Mungkin Anda bisa melihat beberapa pemain kami membutuhkan menit bermain yang jauh lebih banyak dari ini.”

Martial Akan Cetak Gol Lagi

“Saya tidak berpikir kalau Anto adalah pemain yang mementingkan individu. Dia sama dengan pemain lainnya. Kami tidak punya keunggulan itu dan dia tahu apa yang kami inginkan darinya. Dia akan terus bekerja dan akan mendapat peluangnya.”

Hanya Gol yang Kurang

“Kami tidak menciptakan peluang besar. Meski membuat tekanan yang cukup tinggi, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Kami memiliki beberapa peluang seperti Greenwood. Kami benar-benar bermain menekan pada pertandingan ini tapi Anda juga pasti tahu kalau tekanan saja tidak akan bisa memberikan hasil apa-apa.”

“Kami juga masih terus menunjukkan kalau kami kesulitan melawan tim yang memakai blok rendah karena hanya akan membuat tim terus melepaskan umpan silang karena kami bukanlah tim seperti itu dan tidak memiliki pemain dengan tipe seperti itu.”

Kesan Dari Greenwood

“Mason bermain dan membuat dampak positif dan itu tidak diragukan lagi. Dia segar, tajam, dan bisa mencetak gol, tapi semuanya sudah terlambat. Dalam enam atau tujuh menit terakhir tentu saja, kami bisa mencetak gol dan mereka juga bisa mencetak beberapa gol lagi.”

Atmosfer Old Trafford Luar Biasa

“Fantastis. Benar-benar luar biasa. Kami memiliki beberapa staf baru yang datang dan bertanya akan berapa banyak penggemar yang hadir? Apakah ada 45-50 ribu? Saya tidak tahu tapi yang jelas stadion hampir penuh. Tidak diragukan lagi penggemar kami adalah penggemar yang luar biasa. Atmosfernya luar biasa.”

Kita Akan Terus Melaju

“Kami memiliki banyak pertandingan dan akan terus melakukan untuk mencari hasil yang baik. Kami memulai musim dengan baik, dan terlepas kami tersingkir dari ajang ini dan penampilan tandang yang kurang baik saat tandang di Eropa, kami akan tetap fokus untuk terus memberi yang terbaik dan kami sudah siap untuk laga hari Sabtu melawan Aston Villa.”

Comments

Loading...