OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Ini Kemenangan yang Pantas

Kemenangan dramatis pada menit-menit terakhir kembali didapat Manchester United pada Premier League musim ini. Semalam, mereka sukses mengalahkan West Ham United di London Stadium dengan skor 2-1 berkat gol Jesse Lingard yang ia cetak pada menit ke-89.

Drama semakin memanas setelah West Ham mendapat penalti jelang peluit akhir. Beruntung, De Gea dengan heroik menepis penalti tersebut dan membuat suasana stadion menjadi semakin hening.

Hasil ini sebenarnya tidak membuat United kembali ke puncak. Saat mereka menang tipis, Liverpool dan Chelsea meraih kemenangan besar. Meski begitu, ketiga tim ini sama-sama mengumpulkan 13 poin yang membuat Premier League musim ini sudah berjalan menarik sejak awal musim.

Kami Pantas Menang

“Ini kemenangan yang pantas bagi kami. Saya pikir kami menciptakan beberapa peluang besar, menekan mereka, dan seharusnya kami mendapatkan beberapa penalti juga. Reaksi yang bagus ketika mereka mencetak gol karena kami bermain di stadion yang sulit. Atmosfernya begitu keras di sini.”

Senang Untuk Lingard

“Saya senang untuknya karena dalam sepakbola pasang surut itu sering terjadi. Dia down pada hari Selasa, dan sekarang dia kembali. Itulah sepakbola dan Anda harus menjalaninya dan Jesse telah belajar menghadapi itu semua. Jika Anda bermain untuk Manchester United, Anda harus menjalani situasi itu. Jangan khawatirkan tanggapan orang karena yang kita khawatirkan adalah diri kita sendiri.”

“Kami adalah kelompok yang bekerja bersama setiap hari dalam suka dan duka. Itu tidak akan pernah berubah. Ini adalah keluarga. Gol yang bagus darinya. Jesse tidak menyerah setelah apa yang terjadi Selasa lalu. Umpan bagus juga saya katakan untuk Nemanja dan Jesse membuat gol yang luar biasa.”

Klaim Dua Penalti

“Saya akan berhati-hati dengan apa yang saya katakan, tapi Anda pasti bertanya-tanya tentang penalti. Pelanggaran pertama dan ketiga saya yakin kalau itu penalti. Hal ini membuat kami frustrasi dan saya ingin mereka melihatnya. Dua penalti yang jelas. Saya tidak tahu kenapa Cristiano tidak mendapatkan itu. Semoga saja bukan karena dia tidak akan pernah mendapatkan penalti setelah ia kembali ke sini.”

Penalti West Ham

“Meski jaraknya dekat, Luke mungkin membuat dirinya dalam keadaan terbuka sehingga penalti diberikan. Apakah mereka ingin semua pemain belakang menaruh tangannya di belakang? Saya tidak tahu. Namun yang jelas Anda tidak bisa bertahan dengan baik dari posisi itu.”

“Saya melihat Mark Noble mencetak gol penalti dan itu adalah keputusannya. Terkadang, keputusan bisa menguntungkan dan merugikan. Kali ini, keputusan mereka bukan keputusan yang tepat.”

Kami Harus Memperkuat Pertahanan

“Kami harus bekerja lebih baik dalam bertahan. Kami mudah untuk memberikan mereka kesempatan menyerang. Kami akan berusaha memperbaikinya karena tidak ada jeda dalam sepakbola. Kami mencoba untuk turun dengan enam pemain belakang tapi terlalu ada banyak ruang di sana. Kami terlambat menutup ruang tembak mereka. Beruntung kami hanya butuh lima menit untuk bereaksi dari gol tersebut.”

Combo Bruno-Ronaldo

“Keduanya bekerja sama dengan baik. Mereka bermain dengan baik bersama di timnas Portugal dan keduanya adalah pemain top.”

Comments

Loading...