OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Ini Karakter Kami

Untuk kedua kalinya Manchester United kembali melakukan comeback ketika melawan Atalanta. Pada dini hari tadi, Setan Merah mendapat satu poin dari Bergamo setelah dua kali tertinggal dari lawannya tersebut dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2.

Cristiano Ronaldo kembali menjadi pahlawan tim karena dua gol yang dibuat berasal dari kakinya. Kini, sang Mr Champions League itu sudah mencetak lima gol hanya dari empat laga.

United masih berada di puncak klasemen dengan catatan tujuh poin. Akan tetapi, nilai mereka disamakan oleh Villarreal yang menang pada waktu yang sama atas Young Boys. Persaingan pun kini semakin ketat untuk memperebutkan dua tiket ke babak 16 besar.

Cristiano Luar Biasa

“Ini pertandingan yang sangat ketat dimana pertandingan mengalir dua arah. Dua gol mereka sangat tipis dari kata offside. Saya berharap gol mereka semua offside. Gol pertama karena adanya gangguan pada De Gea sedangkan gol kedua offside yang begitu tipis. Beruntung kami punya Cristiano yang luar biasa. Itulah yang dia lakukan. Jika ada orang yang bisa menjadi pahlawan pada menit terakhir maka dialah orangnya. Dia mengawasi bola dan tekniknya dalam tendangan voli itu benar-benar luar biasa.”

“Jika ada satu momen untuk melakukannya maka lakukanlah pada menit terakhir. Gol menit terakhir seperti momen Michael Jordan ketika memenangkan kejuaraan pada babak tambahan. Kami membutuhkan gol itu dan dia memberikannya. Dia adalah pria, pemain, dan sosok yang membuat gol-gol luar biasa.”

Kami Menunjukkan Karakter

“Ya, itulah sepakbola. Tidak ada yang bisa mempertanyakan karakter pemain ini. Mereka semua tidak menyerah dan terus berlari. Kami membuat beberapa perubahan dan itu berhasil.”

Saya Suka Gol Pertama

“Gol itu adalah gol kerja sama yang luar biasa. Kualitas gol itu benar-benar bagus. Empat, lima, enam, hingga tujuh operan sebelum sentuhan-sentuhan kecil. Itu adalah momen pertama kami benar-benar memainkan sepakbola yang seharusnya kami lakukan sejak awal.”

Atalanta Menyulitkan

“Seperti yang Anda katakan, terkadang Anda dari awal tidak berencana untuk kebobolan. Saya masih berpikir gol Ilicic itu offside karena ada pemain yang mengganggu pandangan David. Biasanya David akan menyelamatkan bola-bola seperti itu tapi saat itu dia berada di tempat yang sulit. Atalanta adalah tim yang begitu agresif yang secara fisik sulit sekali untuk dilawan.”

Cedera Varane dan Kredit Untuk Eric

“Dia merasakan masalah pada hamstringnya. Tentu saja Anda tidak dapat mengambil risiko apa pun selain menariknya keluar. Dia telah memberi pengaruh yang luar biasa ketika di lini belakang. Kami kehilangan dia tapi itulah sepakbola.”

“Di sisi lain, lini belakang kami tidak berkualitas hari ini. Meski begitu, Eric beberapa kali membuat blok yang luar biasa untuk menghalau serangan mereka. Jika Anda melakukan kesalahan, maka tugas Anda adalah memperbaiki kesalahan rekan setim Anda. Karakter itu muncul lagi. Mereka semua tidak ada yang menyerah.”

Mason Juga Bermain Bagus

“Pada babak pertama kami tidak memiliki ritme yang bagus. Kualitas umpan kami tidak cukup baik. Kami beberapa kali membuat kesalahan. Meski begitu, Mason bermain bagus hari ini. Beberapa penjagaan berhasil ia lewati. Kami butuh sedikit lebih banyak aksi lagi dari dia di lini depan dan dia pasti memberi kualitas itu.”

Comments

Loading...