OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Hasil Bagus di Malam yang Kurang Bagus

Awal yang bagus sukses dibuat oleh Manchester United. Bermain pada leg pertama 8 besar Europa League musim 2020/2021, Setan Merah sukses mengalahkan Granada dengan skor 2-0 di stadion Los Carmenes. Hasil ini tentu sangat baik bagi perjalanan mereka yang ingin mengangkat piala akhir musim nanti.

Dua gol kemenangan United dicetak oleh Marcus Rashford pada babak pertama dan tendangan penalti Bruno Fernandes jelang akhir pertandingan. United hanya butuh hasil imbang ketika balik menjamu Granada di Old Trafford.

Meski begitu, kemenangan ini tidak diraih dengan mudah. United mengalami banyak kendala. Salah satunya adalah mereka tidak bisa menguasai bola dengan baik akibat permainan keras yang dimainkan tuan rumah. Hal ini diakui langsung oleh Ole Gunnar Solskjaer dalam kutipan setelah pertandingan yang kami kutip dari situs resmi klub.

Senang Dengan Hasilnya

“Ini bukan malam yang bagus. Kami mendapat tiga kartu kuning yang berakibat tiga pemain tidak bisa bermain pada pertandingan berikutnya. Namun, hasil 2-0 tetap merupakan hasil yang bagus. Penting untuk mendapatkan hasil seperti ini karena kami tahu betapa sulitnya tiap kali datang ke Spanyol. Oleh karena itu, kami harus bermain bagus dan saya senang dengan hasilnya.”

Rashford dan Bruno On Fire

“Mereka luar biasa, mereka adalah pemain bagus untuk kami dan mereka pemain penting bagi kami. Gol pertama berasal dari umpan yang sangat bagus dan Rashford mengambil bola serta melakukan penyelesaian yang fantastis. Sedangkan Bruno, kita semua sudah tahu betapa ia cukup percaya diri dalam mengambil penalti. Meskipun penjaga gawang hampir menyelamatkannya, tapi itu cukup memberi kami keunggulan yang bagus.”

Pandangan Leg Kedua

“Sama seperti yang selalu kami lakukan. Kami ingin menang di setiap pertandingan. Tim ini masih muda, tim yang masih banyak belajar. Kami harus meningkatkan diri dari waktu ke waktu. Kami tahu dalam sepakbola Anda tidak boleh lengah. Maka dari itu, kami mencoba untuk menciptakan peluang dan sukses mencetak gol. Kami ingin mengulang itu ketika bermain di rumah. Old Trafford harus kita buat menjadi tempat yang nyaman bagi kita.”

Umpan Bagus Lindelof

“Victor Lindelof membuat kami semua terpaku. Dia bagus dalam mengolah bola, mengambil alih komando, dan menjadi arsitek bagi gol pertama kami.”

Update Cedera

“Mudah-mudahan mereka semua baik-baik saja. Tentu saja, Rashford merasa kalau kakinya agak sakit. Jadi, kami tidak ingin membuatnya semakin parah sehingga kami menggantinya dengan Cavani. Selain itu, Paul Pogba juga mengalami sedikit maslaah, tapi dia seharusnya baik-baik saja. Saya juga harus melindungi Shaw. Oleh karena itu, saya menggantinya lebih awal. Saya hanya berharap dia akan baik-baik saja untuk akhir pekan nanti.”

Clean Sheet

“Tidak kebobolan adalah fondasi untuk membentuk sebuah performa. Hari ini, kami tidak mencapai level yang kami inginkan ketika menguasai bola seperti mengoper dan bermain kombinasi. Kami tidak bisa benar-benar mencapai standar yang biasa kami lakukan. Akan tetapi, kami sukses mendapatkan hasil yang bagus untuk kami peroleh.”

 

Comments

Loading...