OUR NETWORK

Kegembiraan Solskjaer Setelah Manchester United Mengalahkan Leeds United

Senyum tidak bisa hilang dari raut wajah Ole Gunnar Solskjaer. Ia senang dengan penampilan timnya yang meraih kemenangan telak 4-0 melawan Leeds United dalam lanjutan tur United di Australia. Keempat gol yang dicetak masing-masing melalui Greenwood, Rashford, Jones, dan Martial, memberikan kemenangan kedua bagi United musim ini.

Berikut adalah ungkapan rasa bahagia Solskjaer atas kemenangan kemarin. Sekarang, United akan terbang ke Singapura untuk melakoni pertandingan International Champions Cup menghadapi Inter Milan.

Senang Dengan Penampilan Tim

“Kami berhasil mencetak empat gol dan saya bahagia dengan itu. Kami membuat banyak peluang dari yang kami lakukan pada pertandingan sebelumnya, jadi saya senang dengan hasil ini. Ketika Anda bisa memberi para pemain masing-masing kesempatan bermain 45 menit, maka itu adalah sesi pra-musim yang bagus. Kami ingin memenangkan setiap pertandingan, setiap sesi latihan, dan semoga para pemain berada pada mode itu.”

Banyak Kecepatan di Lini Depan

“Gol pertama sangat indah. Kualitas umpan, bobot umpan, lari hebat dari Aaron Wan-Bissaka, dan penyerang yang mencetak gol. Menyenangkan untuk melihat proses gol tersebut. Gol kedua, saya suka serangan balik, kami tahu kami bisa memberikan ancaman itu dengan kecepatan para pemain yang kami miliki di depan dan kualitas serangan yang dibuat juga sangat tinggi.”

Banyak Pilihan di Sisi Sayap

“Kami sedang mencoba membangun skuad yang bisa dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Dengan Diogo Dalot dan Aaron Wan-Bissaka, maka kami memiliki dua bek kanan yang bisa menjadi pemain bagus. Diogo juga bisa bermain sebagai sayap kanan. Begitu juga Aaron yang sebelumnya adalah pemain sayap.”

“Ini memberi banyak opsi bagus di sisi kanan. Mereka juga bahkan bisa menjadi Wing Back. Ashley Young juga bagus bermain di dua sisi. Dia bermain pada Piala Dunia musim panas lalu bersama Inggris. Kehadiran Young bisa membuat pemain-pemain seperti Shaw, Diogo, dan Aaron, untuk bermain lebih ke depan lagi.”

Andreas Harus Bermain Lebih Baik Lagi

“Kami percaya kepada bocah itu. Maka dari itu kami memberinya kontrak baru. Saya pikir dia menjawab beberapa harapan saya hari ini. Dia adalah orang yang mau belajar. Dia mendengarkan apa pun yang Anda katakan dan mencoba memasukkan dalam permainan yang sesungguhnya. Ada beberapa hal yang dia lakukan hari ini dan itu menyenangkan hati saya.”

“Musim lalu dia tampil baik. Dia bermain melawan PSG dalam kemenangan di Paris. Selain itu, dia tampil apik melawan Southampton. Dia juga datang dan bermain melawan Liverpool. Dia salah satu pemain yang saya harapkan bisa lebih baik lagi pada musim ini. Kepercayaan diri akan tumbuh jika Anda memberinya kesempatan bermain.”

Lukaku Belum Bugar

“Tidak ideal bagi Lukaku untuk bermain hari ini karena dia lagi-lagi melewatkan sesi latihan. Dia melewatkan dua kali kesempatan tampil selama 45 menit. Semoga saja dia bisa dimainkan pada pertandingan berikutnya.”

Henderson Diharapkan Cepat Menyusul

“Saat ini, Dean kembali ke Inggris, dan sedang berlatih. Dia mendapat jatah istirahat 10 hari setelah latihan pada minggu pertama. Dia butuh liburan karena sudah bermain bersama Inggris U-21 di Euro. Tentu saja kami terlibat beberapa argumen tentang apakah dia harus ikut tur dengan kami atau tinggal di Inggris.”

“Saya berharap dia bisa menyusul kami di sini karena David (De Gea) mengalami demam dan suhu badannya tidak bagus. Kami tidak ingin mengambil risiko, tapi mudah-mudahan lawan Inter dia sudah bisa main. Lee Grant juga cedera sehingga kami saat ini hanya punya Sergio (Romero) dan Joel (Pereira) saja.”

Mason Greenwood Akan Menjadi Pemain yang Bagus

“Kami tahu kalau ia mampu mencetak gol. Kami sudah melihatnya dalam sesi latihan selama enam bulan terakhir. Saya tidak khawatir tentang dia. Dia perlu memperkuat massa tubuhnya, bersiap untuk sepakbola yang sebenarnnya, dan itu akan bertahap kami lakukan. Dia akan menjadi pemain yang sangat, sangat bagus.”

Harapan Tinggi Untuk Rashford

“Dia terlihat kuat, dia menjalani musim panas yang baik, bangkit dan say a punya harapan besar baginya bahwa dia akan memiliki musim yang jauh lebih baik dibanding musim lalu.”

Kekuatan Para Pemain Muda

“Ya, para pemain muda memegang peranannya sendiri. Greenwood pada babak pertama, lalu Chong dan Gomes pada babak kedua. Begitu juga Jimmy Garner yang bermain bagus selama 15 menit. Dia menunjukkan kapasitasnya sebagai seorang gelandang.”

 

Comments

Loading...