OUR NETWORK

Kata Solskjaer Usai Kemenangan MU vs Southampton

Para penggemar Manchester United nyaris diberikan harapan palsu oleh para pemainnya. Sempat unggul 2-1, mereka disamakan menjadi 2-2 saat pertandingan tersisa kurang dari 20 menit. Beruntung, United punya Romelu Lukaku. Sepakannya pada menit ke-89 membawa United terus mempertahankan rekor tidak terkalahkannya di Premier League.

Seperti biasa, Ole Gunnar Solskjaer akan memberikan pandangannya terkait laga semalam. Ada beberapa hal yang menjadi sorotan seperti penampilan Lukaku, Pereira, dan pujiannya kepada para pendukung Manchester United, yang ia anggap sebagai faktor terbesar dalam kemenangan timnya.

Kami Menang Dibantu Stretford End

“Saya harus menikmati setiap detik ketika saya berada dalam posisi sekarang ini. Anda hanya ingin para pemain menang sebanyak mungkin, untuk mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan. Para pemain pantas mendapatkan kemenangan ini karena mereka bermain penuh energi dan begitu percaya. Kami berbicara pada babak pertama tentang Stretford End, biasanya mereka mengisap bola masuk ke gawang dan itu terjadi hari ini. Mereka mengisap bola, pada akhirnya saya harus mengatakan mereka menyelesaikan laga ini dengan hebat, karena membantu kami dari belakang gawang. Laga ini seperti masa lalu, ketika saya merasakan comeback yang sama seperti saat masih menjadi pemain.”

Ruang Ganti Kami Bergemuruh

“Awal laga berjalan sangat baik, dan cedera (McTominay) sedikit memecah alur pertandingan. Mereka mengurung kami sehingga permainan menjadi terbuka. Itu adalah serangan fantastis dari Valery dan gol kedua mereka juga berasal dari tendangan fantastis. Apa yang dapat Anda lakukan melawan mereka? Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Jadi untuk mencetak tiga gol, kita butuh diri kami sendiri. Kami menunjukkan karakter yang hebat. Ruang ganti bergemuruh, penuh keyakinan untuk laga hari Rabu.”

Pujian Untuk Pereira

“Saya senang untuknya. Dia memiliki beberapa pengalaman buruk di sini dan kita semua tahu kalau dia adalah pemain dari akademi. Kami telah melihatnya selama bertahun-tahun, dan ia mendapatkan kualitas. Dia memiliki beberapa umpan silang pada babak pertama dan tendangannya sangat fantastis. Kita tahu apa kemampuan dia, dia memiliki banyak energi dan dorongan. Kami mungkin menemukan posisi yang bagus baginya ketimbang nomor 6. Ia lebih cocok di nomor 8 atau 10. Ia punya kualitas dari umpan silang dan tembakannya. Gol dan asis membuat hari ini menjadi hari yang menyenangkan untuknya.”

Latihan Membuat Lukaku Sempurna

“Dia adalah penyelesai serangan yang baik dan dia suka mencetak gol. Anda tidak bisa mengalahkan striker yang suka mencetak gol. Anda melihat cara dia merayakannya, dan kami melihatnya setiap hari dalam sesi latihan. Ia berlatih setiap saat dan itulah mengapa dia bisa mencetak gol.”

Penalti Gagal Pogba

“Saya hanya mengatakan kepadanya kalau bersiap-siap untuk mengambil yang berikutnya karena dia akan tetap menendang penalti. Saya pernah gagal dalam menendang penalti dan dia adalah anak yang percaya diri. Dia ingin mengambil penalti yang berikutnya, dan Anda ingin anak laki-laki dengan penuh karakter seperti dirinya. Hari ini, dia benar-benar menyesali kegagalannya dan biasanya dia akan mencetak gol dengan baik. Tetapi saya yakin dia baik-baik saja.”

Kami Percaya Diri untuk Laga vs PSG

“Tim, klub, semua orang, pendukung. Kami masuk ke setiap pertandingan dengan penuh percaya diri dan keyakinan. Itu semua akan kami lakukan kembali melawan PSG pada hari Rabu. Kami tahu ini adalah tugas berat, tetapi kami bisa melakukannya. Itu telah terjadi sebelumnya, klub ini memiliki begitu banyak momen comeback, tetapi kami sudah meraih delapan pertandingan beruntun, kepercayaan diri kami sangat tinggi, dan jika kami masih memiliki peluang dalam permainan yang tersisa 20 menit lagi, siapa tahu hal serupa kembali terjadi hari Rabu nanti.”

Comments