OUR NETWORK

Carrick: Kemenangan Ini untuk Ole

Manajer Caretaker Manchester United, Michael Carrick, mendedikasikan kemenangan The Red Devils atas Villareal untuk Ole Gunnar Solskjaer. Carrick membawa United menang 2-0 atas Villareal di Estadio de la Ceramica dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih sementara.

Usai pertandingan, Carrick bicara pada media soal pertandingan yang bikin United lolos ke fase gugur Liga Champions tersebut. Ia bicara soal hasil pertandingan, gol pertama Jadon Sancho, dan hal lainnya.

Dikutip dari situs resmi Manchester United, berikut kami sajikan untuk Anda.

Kemenangan Besar

“Yang ini berarti sangat. Ini sulit, pertandingan yang sulit, mereka adalah tim yang bagus. Mereka benar-benar mengujimu dan membuatmu bekerja, mereka benar-benar bagus saat dengan bola dan menekan sampai batas pertahanan.”

“Kami harus tampil bagus di waktu-waktu tertentu, kami harus berusaha keras malam ini, dan aku pikir, seiring pertandingan berjalan, kami menjadi lebih baik. Setelah turun minum, kami kesulitan menahan bola, tapi aku pikir para pemain pengganti memberikan dampak besar.”

“Clean sheet juga, David [De Gea] harus membuat satau atau dua penyelamatan untuk kami dan menjaga kami di pertandingan ini. Ini adalah malam yang luar biasa bagi para pemain, malam yang hebat buat klub, untuk lolos di Liga Champions itu luar biasa. Yang itu untuk Ole.”

Para Pemain Menunjukkan Karakter

“Mari jujur, aku tak merasa kami bisa berharap untuk datang ke sini dan memainkan sepakbola yang benar-benar indah sejak awal. Anda harus menderita secara hasil dan tak dalam performa bagus, secara individu maupun secara tim. Tidak mudah untuk keluar begitu saja dan membiarkan semuanya berjalan lancar.”

“Dalam beberapa hal, malam ini adalah cara terbaik untuk menang, kami harus menunjukkan karakter, kami harus bekerja keras dan berjuang. Itu berjalan sesuai keinginan kita, kadang tidak, dan, kadang-kadang, itu bisa menjauh dari kita.”

“Setelah babak pertama, kami kembali bersama, dan pemain pengganti membuat dampak besar menjelang akhir. Permainan memiliki sedikit segalanya dan hanya itu yang bisa saya harapkan, para pemain memberikan segalanya.”

Usaha Bersama

“Aku tidak ingin mengatakan siapa bintangnya, aku pikir sebagai sebuah skuad, jelas Anda tidak bisa melihatnya, tetapi selama periode waktu tertentu, apa yang kami katakan adalah kami belum cukup baik di lapangan tapi sebenarnya di belakang layar, ada banyak hal bagus dan itu adalah sekelompok pemain yang bagus.”

“Aku pikir semua orang adalah bintang malam ini, benar. Semangat di dalam dan di sekitar para pemain, semangat para pemain yang bahkan tidak bermain, mereka yang ikut bersama kami tapi tak masuk dalam daftar, dukungan yang mereka berikan kepada tim sangat luar biasa.”

“Aku pikir semua orang memainkan peran mereka malam ini. Itulah yang Anda dapatkan ketika Anda semua melakukannya dan Anda sudah mendapatkan paket lengkap dari segala sesuatu yang datang bersama-sama.”

Gol Ronaldo

“Fred sangat fantastis melakukannya, sejujurnya, dan memenangi bola di atas yang mana ingin kami lakukan. Ketika Ronaldo mendapatkan peluang, Anda tahu dia akan mencetak gol, itu hanya menandai satu lagi untuknya dalam daftarnya.”

Bahagia untuk Sancho

“Aku sangat senang untuk Sancho, aku pikir dia bekerja keras malam ini, aku pikri dia memberikan segalanya malam ini. Terkadang itu bukan selalu soal dengan bola dan aku tahu betapa banyak dia menikmati bola di kakinya, mencoba membuat sesuatu terjadi.”

“Dia menunjukkan sisi berbeda malam ini dan untuk mendapatkan golnya di akhir cukup banyak menutupnya dengan sempurna untuknya dan bagi kami.”

Memanajeri United

Aku menikmatinya. Aku harus berterima kasih kepada para staf di belakangku. Dukungan yang telah mereka berikan padaku selama beberapa hari terakhir sungguh luar biasa dan mereka sudah ada di sana membantuku di sini dan di sana.”

“Ini bukan cuma soal aku, tapi soal semua orang. Berdiri di garis tepi dan melihat anak-anak memberikan apa yang mereka lakukan untuk membuat klub ini lolos, ini bukan malamku, ini soal para pemain, ini musim mereka. Aku pikir mereka berjuang malam ini dan semoga ini akan menjadi awalan yang segar buat mereka. Semoga ada banyak lagi yang akan datang.”

Terima Kasih pada Suporter United

“Kami dapat mendengarnya. Kami mendengarnya dengan keras dan jelas setiap minggu, apakah itu di kandang atau di tandang. Aku sudah mengatakannya sejak lama sejak aku datang ke klub 14 atau 15 tahun yang lalu, sungguh menakjubkan betapa banyak dukungan yang mereka berikan dan seberapa besar itu dapat memberi energi kepada para pemain.”

“Di masa-masa sulit, aku pikir itulah yang membedakan mereka bagiku. Kami mengalami masa-masa sulit selama bertahun-tahun, tetapi mereka ada di sana dan mereka mendukung dengan cara yang benar. Ya, tentu saja kami kecewa, dan kami mendapat kritik, tetapi itulah gunanya penggemar, karena untuk itulah mereka membayar uang, hiburan, kehidupan mereka. Dukungan yang mereka berikan kepada tim luar biasa dan kami semua benar-benar melakukannya menghargai itu.”

Sumber: Manutd.com

Comments

Loading...