OUR NETWORK

Bruno: Aku Selalu Merasa Kita Bisa Menang

Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyatakan kalau dirinya selalu percaya bahwa The Reds akan meraih kemenangan dari Villareal, meskipun harus menunggu sampai detik-detik terakhir.

Villareal unggul terlebih dahulu lewat Paco Alcacer pada menit ke-53. Alex Telles menyamakan kedudukan lewat tendangan voli spektakulernya pada menit ke-60. Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat United ketika pertandingan tinggal tersisa beberapa detik lagi.

Bicara kepada MUTV dan Bt Sport, Bruno menyatakan kalau, “Aku selalu punya perasaan kami bisa memenangi pertandingan, juga ketika mereka mencetak gol, aku merasa kami bsia kembali dan membalikannya.”

“Setelah gol Alex, semua orang merasa atmosfernya sungguh luar biasa. Tekanan dari para penggemar sangat hebat. Kami tahu Cristiano, pada momen manapun, setiap bola di kotak penalti bisa menjadi gol.”

Di babak kedua, United mulai mengalirkan serangan dari sayap. Tujuannya adalah memberikan umpan silang sebanyak mungkin kepada Edinson Cavani dan Ronaldo.

“Seperti yang Anda lihat, kami mulai membuat sedikit lebih banyak umpan silang, kami mulai menyerang lebih ke sayap dan mengirim umpan silang, menempatkan bola di kotak penalti, karena kami tahu Edi dan Cristiano pada momen manapun dengan bola di kotak penalti, apakah itu memantul atau menuju kiper, mereka punya perasaan itu.”

Kehadiran Cavani dan Ronaldo membuat para pemain United percaya. Soalnya, gol pasti akan tercipta lewat kehadiran mereka.

“Mereka merasakannya dan Cristiano melakukannya sekali lagi,dan dia akan melakukannya lagi dan lagi di musim ini. Dia dan Edi dan Anthony akan sangat penting bagi kami karena mereka akan mencetak banyak banyak gol,” tutur Bruno.

Pertandingan melawan Villareal menjadi spesial bagi Bruno karena ini adalah pertama kalinya ia main di Liga Champions dengan para penonton hadir di Old Trafford.

“Ini adalah perasaan yang sungguh hebat, atmosfernya luar biasa, tapi buatku, Liga Champions atau bukan, atmosfer di Old Trafford sungguh fantastis.”

“Jelas, semua orang melihatnya sebagai kompetisi spesial dan spesial untuk semua orang, tapi aku pikir di Old Trafford selalu spesial setiap saat dengan fans. Jadi aku tidak bisa melihat ini lebih baik dari yang sebelumnya karena para penggemar sangat fantastis di setiap pertandingan yang kami miliki.”

Di laga tersebut, Bruno memberikan satu asis spesial. Dari tendangan penjuru, Bruno melihat Alex Telles yang tak terkawal di depan kotak penalti. Umpan panjangnya, langsung dikonversi menjadi tendangan voli fantastis dari pemain berkebangsaan Portugal tersebut. Bola melengkung tak bisa ditahan kiper Villareal dan menjadi gol penyama kedudukan United.

Awalnya, Telles mendatangi Bruno dan dia ingin Bruno melakukan overlap, dan kalau ada peluang, dia akan mengumpan pada Bruno di dalam kotak penalti.

“Aku bilang padanya, ‘tidak pergi saja ke ujung kotak penalti dan aku akan mengirim bola ke sana dan kamu tinggal menendangnya langsung atau kalau punya waktu, kontrol bolanya.’ Namun setelah itu, kualitas Alex yang berbicara.”

“Tak ada hubungannya denganku. Oke bolanya bagus, bola mengarah langsung ke Alex tapi Alex membuat tendangan yang sangat bagus dan itu adalah gol yang luar biasa, sejujurnya.”

Meskipun punya perasaan akan menang, tapi Bruno juga memuji Villareal. Ia menyebut selalu sulit untuk menghadapi tim dari Spanyol. Soalnya mereka bermain bagus dan punya kontrol bagus pada bola. Apalagi, Villareal juga dilatih Emery yang punya pengalaman di Premier League.

“Tim mereka selalu memainkan sepakbola yang bagus. Dalam pertahanan, mereka sangat terorganisir. Sungguh sulit menghadapi mereka tapi aku pikir kami melakukan tugas yang baik. Terkadang kita harus sabat dan tidak menekan sepanjang waktu dan aku pikir kami melakukan tugas yang tepat.”

“Hal utamanya adalah tiga poin dan kami mendapatkannya.”

Selain kehadiran penonton, pertandingan ini menjadi spesial karena Bruno memimpin tim sebagai kapten karena absennya Harry Maguire. Hal ini pun begitu dinikmati oleh Bruno.

“Sungguh perasaan yang luar biasa. Seperti yang aku bilang sebelumnya, ketika aku menjadi kapten untuk pertama kali menghadapi PSG, di Liga Champions juga, itu berarti banyak.”

“Aku pikir setiap pemain yang bisa memiliki ban kapten dan memimpin rekan-rekan mereka di pertandingan, adalah momen membanggakan buat semua orang. Aku adalah bagian dari orang-orang yang bangga ini.”

Sumber: Manutd.com

Comments

Loading...