OUR NETWORK

Yang Dikatakan Ole Gunnar Solskjaer di Ruang Ganti

Paul Pogba mengatakan bahwa rekan setimnya di Manchester United membahas  untuk melakukan “hal-hal sederhana” dengan benar saat turun minum, di semifinal Europa League menghadapi AS Roma pada Jumat (30/4) dini hari tadi.

Apa yang ditunjukkan Manchester United pada babak kedua di pertandingan tersebut memang luar biasa. Sempat tertinggal 1-2 di babak pertama, United balik unggul dengan skor besar: 6-2.

Salah satu aktor kemenangan di pertandingan tersebut adalah Paul Pogba. Satu golnya membuat United unggul 5-2. Pemain berkebangsaan Prancis ini pun buka suara soal apa yang dibicarakan di ruang ganti saat turun minum.

Pogba, yang main penuh selama 90 menit, mengatakan kalau sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, mendesak timnya untuk menyederhanakan permainan mereka. Karena ucapannya itu, rekan-rekannya menjadi termotivasi untuk terus berjuang dan mencetak gol sebanyak mungkin.

“Hasilnya positif, tapi kami belum selesai. Kami harus tetap fokus dan memainkan permainan bagus dengan mentalitas yang sama,” kata Pogba kepada BT Sport.

“Di babak pertama kami melakukan dua kesalahan dan kebobolan dua gol. Kami agak tertatih-tatih setelah gol kedua. Saat turun minum, kami mengatakan untuk melakukan hal yang benar dan sederhana. Manajer berbicara. Kami semua termotivasi untuk mencetak gol sebanyak mungkin.”

 

Comments

Loading...