OUR NETWORK

Pujian Andreas Pereira untuk Trio Lini Serang Manchester United

Andreas Pereira memuji trio lini serang Manchester United yang berhasil menang 3-1 atas Brighton Hove and Albion di Old Trafford pada Minggu (10/11) kemarin. Marcus Rashford mencetak gol keenamnya dari tujuh pertandingan terakhir. Ia membuat lini serang yang cair bersama dengan Anthony Martial dan Daniel James.

Dalam pertandingan tersebut, Martial memberikan asis buat Rashford yang menjadikannya sebagai gol ketiga United. James hampir memberikan asis serupa andai sepakan Rashford di depan gawang yang kosong tak melebar.

“Hubungan mereka amat bagus,” kata Pereira mengomentari hubungan Rashford dan Martial di atas lapangan kepada MUTV. “Mereka mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan aku amat bahagia mereka bisa terkoneksi untuk mencetak gol.”

Sementara mengomentari Daniel James yang berulang tahun ke-22 di hari pertandingan tersebut, Pereira menyatakan, “Dia amat, amat cepat. Dia bermain dengan sangat baik hari ini dan aku mengucapkan selamat ulang tahun buatnya.”

“Sungguh hebat [bisa mengalahkan Brighton], kini kami bisa beristirahat. Semua orang bahagia dan hanya fokus untuk pertandingan selanjutnya. Aku pikir kami kini bisa menatap ke depan dan menundukkan kepala, benar-benar bekerja keras dan melanjutkan penampilan seperti ini,” kata pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

“Anda harus selalu waspada ketika menang 2-0 dan kami pun kebobolan. Kami melakukan hal bagus untuk kembali ke 3-1 dan setelahnya kami bermain lebih rileks dan mengontrol pertandingan.”

Pereira mencetak gol pembuka ketika tendangannya membentur kaki pemain Brighton yang membuat kiper Mat Ryan tak berdaya. Pereira pun menargetkan untuk mencetak gol di masa depan.

“Aku amat bahagia dan semoga akan tercipta banyak gol lagi. Aku pikir ini adalah salah satu kualitasku. Musim ini sulit. Aku sudah hampir mencetak gol beberapa kali tapi aku amat bahagia dengan gol yang kucetak hari ini, yang paling penting, kami menang,” tutup Pereira.

Samuel Luckhurst dari Manchester Evening News memberikan nilai tujuh buat Pereira, Rashford, dan Martial. Namun, ia memberi Daniel James nilai 9 atau yang tertinggi dalam pertandingan tersebut.

United kini ada di peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League. United mengumpulkan 16 poin hasil empat kali menang, seri, dan kalah. Mereka mengumpulkan poin yang sama dengan Wolverhampton Wanderers dan AFC Bournemouth, tapi unggul selisih gol. United berjarak 18 poin dari pemuncak klasemen, Liverpool, yang menang 3-1 atas Manchester City.

The Red Devils akan kembali bertanding dengan tandang ke Sheffield United pada 24 November mendatang. Sheffield sendiri kini ada di peringkat kelima dengan 17 poin.

Comments

Loading...