OUR NETWORK

Matic: Martial Tidak Tahu Betapa Bagusnya Dia

Di lini serang, nama Anthony Martial tengah berkibar, setelah mencetak satu gol dan memberikan satu penalti kala melawan Everton. Menurut Nemanja Matic, pemain 22 tahun tersebut amatlah sempurna buat The Red Devils. Mourinho awalnya ingin menjual Martial pada musim panas lalu. Akan tetapi, Ed Woodward menolak ide tersebut.

“Anthony adalah pemain hebat dan dia perlu tahu itu. Dia perlu lebih banyak rasa percaya diri. Dia masih muda dan saya pikir jika dia lanjut mencetak gol di pertandingan selanjutnya, dia akan mendapatkan rasa percaya diri ini. Jika dia mencapai puncaknya, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga, tentu saja. Terkadang, saya tak merasa kalau Martial tahu betapa bagusnya dia,” kata Matic.

“Dia cepat, dia bagus dengan bola, dia bisa lari. Dia punya segalanya yang dibutuhkan pesepakbola di Manchester United. Terkadang, aku tak merasa dia mengerti itu. Jika saya punya kemampuan dengan bola dan saya secepat dia, maka saya tak akan mengumpan bola pada siapapun dan saya akan mencetak gol di setiap pertandingan. Serius, dia perlu lebih banyak rasa percaya diri dan ini akan sejalan dengan hasil pertanidngan.”

Matic pun mengklaim kalau Mourinho sudah bicara dengan Martial soal kemampuan terpendamnya itu. “Dan aku juga sudah bilang pada Mourinho (tentang betapa bagusnya Martial,” ucap Matic.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Di lini serang, nama Anthony Martial tengah berkibar, setelah mencetak satu gol dan memberikan satu penalti kala melawan Everton. Menurut Nemanja Matic, pemain 22 tahun tersebut amatlah sempurna buat The Red Devils. Mourinho awalnya ingin menjual Martial pada musim panas lalu. Akan tetapi, Ed Woodward menolak ide tersebut. . “Anthony adalah pemain hebat dan dia perlu tahu itu. Dia perlu lebih banyak rasa percaya diri. Dia masih muda dan saya pikir jika dia lanjut mencetak gol di pertandingan selanjutnya, dia akan mendapatkan rasa percaya diri ini. Jika dia mencapai puncaknya, dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di liga, tentu saja. Terkadang, saya tak merasa kalau Martial tahu betapa bagusnya dia,” kata Matic. . “Dia cepat, dia bagus dengan bola, dia bisa lari. Dia punya segalanya yang dibutuhkan pesepakbola di Manchester United. Terkadang, aku tak merasa dia mengerti itu. Jika saya punya kemampuan dengan bola dan saya secepat dia, maka saya tak akan mengumpan bola pada siapapun dan saya akan mencetak gol di setiap pertandingan. Serius, dia perlu lebih banyak rasa percaya diri dan ini akan sejalan dengan hasil pertanidngan.” . Matic pun mengklaim kalau Mourinho sudah bicara dengan Martial soal kemampuan terpendamnya itu. “Dan aku juga sudah bilang pada Mourinho (tentang betapa bagusnya Martial,” ucap Matic. . . . #ManchesterUnited #MU #MUFC #GGMU ManUtd #United #Bola #Sepakbola #Indonesia #AnthonyMartial #Martial #NemanjaMatic #Matic

Sebuah kiriman dibagikan oleh Setanmerahnet (@setanmerahnet) pada

Comments

Loading...