OUR NETWORK

Janji Alex Telles pada Suporter Manchester United

Alex Telles berjanji untuk meningkatkan penampilannya dan meraih lebih banyak menit bermain di musim keduanya bersama Manchester United.

Fullback berkebangsaan Brasil ini bermain di 23 penampilan di semua kompetisi. Namun, ia hanya tampil delapan kali sebagai starter. Salah satu alasannya karena performa bagus dari Luke Shaw yang punya posisi sama dengannya.

Telles pindah ke United dari FC Porto pada awal musim 2020/2021. United membayar 13,6 juta paun dengan sejumlah biaya tambahan. Awalnya, Telles didatangkan untuk mendorong atau bahkan menggantikan Shaw di pos tersebut. Namun, Shaw justru tampil konsisten, dan bahkan dipanggil Gareth Southgate ke timnas Inggris yang main di Piala Eropa pada Juni ini.

Telles yang kini berusia 28 tahun, ingin membuktikan dirinya sebagai pemain utama United.

“Ya, aku percaya aku telah memanfaatkan musim ini sebaik-baiknya. Aku telah belajar banyak, aku belajar banyak hal, aku telah berkembang sebagai pemain dan juga pribadi,” tutur Telles.

“Aku amat senang dengan musim pertamaku di United dan aku yakin bahwa musim depan akan menjadi lebih baik.”

Telles pun berterima kasih pada sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer, yang telah memberinya kepercayaan. Ia bilang bahwa dirinya selalu mengambil kesempatan dan menampilkan yang terbaik saat berada di lapangan.

“Aku punya pertandingan yang bagus, dengan proses adaptasi di musim pertama yang tak mudah. Namun, aku percaya bahwa saat Ole memberiku kesempatan dan menempatkan kepercayaan dirinya padaku dan menempatkanku di atas lapangan, aku melakukan yang terbaik,” kata pemain dengan tinggi 181 sentimeter ini.

“Aku yakin bahwa aku akan terus melakukan yang lebih baik lagi untuk menghabiskan lebih banyak waktu di atas lapangan dan mendapatkan lebih banyak menit bermain.”

Telles menyebut pertandingan terbaiknya justru pertandingan debutnya buat United. Kala itu, The Red Devils menang 2-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions.

“Aku pikir momen terbaikku musim ini jelas adalah debutku menghadapi Paris di Prancis. Kami menang 2-1 di pertandingan pertamaku.”

“Pertandingan penting lain buatku adalah menghadapi West Ham di London, di mana aku memberikan asis pertamaku buat Mason. Keduanya adalah dua momen penting buatku musim ini.”

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Setanmerahnet (@setanmerahnet)

Comments

Loading...