OUR NETWORK

100 Juta Paun untuk Mourinho di Bursa Transfer Januari

Manchester United dikabarkan siap mengucurkan lebih dari 100 juta paun sebagai dana belanja tim untuk bursa transfer musim dingin 2019 mendatang. Kucuran uang ini diberikan sebagai dukungan bagi Jose Mourinho untuk memperkuat skuat yang ada saat ini.

Mourinho sendiri secara terbuka ingin mendatangkan bek tengah dan penyerang pencetak gol di bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, di bursa transfer musim panas lalu, MU hanya mendatangkan Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Dalot dan Grant bahkan jarang tampil musim ini.

Dikutip dari The Guardian, nama Raphael Varane ada dalam daftar belanja Mourinho bahkan sebelum musim ini bergulir. Ada pula nama bek Leicester City, Harry Maguire, dan bek Bayern Munich, Jerome Boateng, yang menjadi incaran Mourinho. Namun, manajemen MU memutuskan untuk tak mengejar mereka, karena dewan klub merasa keduanya bukanlah peningkatan yang tepat.

Gara-gara kegagalan mendatangkan bek baru, Mourinho dikabarkan merasa cemas. Akan tetapi, manajemen klub dikabarkan siap mendukung Mourinho di bursa transfer musim dingin ini.

Kebutuhan untuk pos lini serang juga tak kalah akutnya. Usai menang 2-1 atas Everton pada pekan lalu, Mourinho menunjuk kurangnya eksplosifitas Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini serang. Ia menyoroti bahwa hanya ada satu gol dari sembilan pertandingan yang dilalui keduanya.

Januari lalu, Alexis Sanchez didatangkan dengan menukarkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Akan tetapi penampilan Sanchez tidak sebagus yang dibayangkan, sekaligus menunjukkan bahwa bursa transfer musim dingin, agaknya tidak begitu tepat untuk dilakukan.

Lantas, mungkinkah di bursa transfer musim dingin ini bisa mendapatkan hasil yang bagus?

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

100 Juta Paun untuk Mourinho di Bursa Transfer Januari . Manchester United dikabarkan siap mengucurkan lebih dari 100 juta paun sebagai dana belanja tim untuk bursa transfer musim dingin 2019 mendatang. Kucuran uang ini diberikan sebagai dukungan bagi Jose Mourinho untuk memperkuat skuat yang ada saat ini. . Mourinho sendiri secara terbuka ingin mendatangkan bek tengah dan penyerang pencetak gol di bursa transfer musim dingin mendatang. Pasalnya, di bursa transfer musim panas lalu, MU hanya mendatangkan Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Dalot dan Grant bahkan jarang tampil musim ini. . Dikutip dari The Guardian, nama Raphael Varane ada dalam daftar belanja Mourinho bahkan sebelum musim ini bergulir. Ada pula nama bek Leicester City, Harry Maguire, dan bek Bayern Munich, Jerome Boateng, yang menjadi incaran Mourinho. Namun, manajemen MU memutuskan untuk tak mengejar mereka, karena dewan klub merasa keduanya bukanlah peningkatan yang tepat. . Gara-gara kegagalan mendatangkan bek baru, Mourinho dikabarkan merasa cemas. Akan tetapi, manajemen klub dikabarkan siap mendukung Mourinho di bursa transfer musim dingin ini. . Kebutuhan untuk pos lini serang juga tak kalah akutnya. Usai menang 2-1 atas Everton pada pekan lalu, Mourinho menunjuk kurangnya eksplosifitas Romelu Lukaku dan Marcus Rashford di lini serang. Ia menyoroti bahwa hanya ada satu gol dari sembilan pertandingan yang dilalui keduanya. . Januari lalu, Alexis Sanchez didatangkan dengan menukarkan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Akan tetapi penampilan Sanchez tidak sebagus yang dibayangkan, sekaligus menunjukkan bahwa bursa transfer musim dingin, agaknya tidak begitu tepat untuk dilakukan. . Lantas, mungkinkah di bursa transfer musim dingin ini bisa mendapatkan hasil yang bagus? . . . #ManchesterUnited #MU #MUFC #GGMU #ManUTd #UNited #Bola #Sepakbola #Indonesia

Sebuah kiriman dibagikan oleh Setanmerahnet (@setanmerahnet) pada

Comments

Loading...