OUR NETWORK

Alex Telles: Saya Adalah Pemain Serba Bisa

Dari keempat pemain yang sudah diresmikan oleh Manchester United, baru Alex Telles yang sudah menyelesaikan segala urusannya. Dia sudah diperkenalkan ke publik, sudah berfoto memakai jersey anyar, dan menyapa para penggemarnya. Di sisi lain, Cavani masih menjalani karantina, sedangkan Amad dan Facundo Pellistri baru menyelesaikan pemeriksaan kesehatan.

Alex juga sudah menjalani sesi wawancara bersama MUTV. Sesi ini adalah sesi yang wajib bagi pemain baru agar para penggemar klub bisa lebih mengenal dirinya lebih dalam. Masuknya Telles diharapkan bisa meningkatkan sisi ofensif Setan Merah dari sektor bek kiri mengingat dua bek sayap United memiliki kemampuan yang kurang baik dalam menyerang.

Berikut adalah rekap dari wawancara Telles bersama MUTV yang kami kutip dari situs resmi Setan Merah.

Seberapa bersemangatnya Anda bergabung dengan Man United?

“Kesempatan sekali seumur hidup. Saya senang berada di sini dan saya akan memberikan segalanya untuk berjuang demi klub dan melakukan yang terbaik. Ini adalah kesempatan yang sangat unik dan saya akan melakukan yang terbaik yang saya bisa.”

Bagiamana Anda menggambarkan diri Anda sebagai seorang pemain?

“Saya menganggap kalau diri saya adalah pemain yang cerdas, spesialis bola mati, dan saya selalu mencari peluang untuk menciptakan umpan untuk mencetak gol.”

Seberapa besar Anda menantikan tantangan bermain di Premier League?

“Bermain di Liga Inggris menjadi impian saya. Dan seperti yang saya katakan sebelumnya, saya ingin memberikan segalanya untuk mencapai hasil terbaik untuk Manchester United.”

Anda pernah bermain melawan beberapa tim Inggris seperti Arsenal, Chelsea, Leicester, dan Liverpool. Seperti apa pengalaman tersebut? Apakah itu memberi gambaran tentang apa yang kamu harapkan dari Premier League?

“Saya berada pada momen terbaik dalam hidup saya dan menjadi pemain serba bisa ketika bertemu lawan yang sudah pernah saya hadapi ketika di Premier League nanti. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub.”

Anda mencetak 13 gol musim lalu di semua kompetisi. Itu luar biasa bagi seorang bek. Apa rahasianya dan apakah Anda melatih tembakan Anda?

“Saya melihat permainan seorang bek dengan cara yang berbeda dengan cara saya mencetak gol. Saya ingin membuat lebih banyak ruang di atas lapangan jika memungkinkan, tetapi selama berlatih saya juga memberikan perhatian khusus teruama pada sesi bola mati. Terlepas dari kemampuan dasar seorang pemain belakang, yang harus bertahan dengan baik, saya ingin memiliki aspek ekstra dalam permainan saya. Saya adalah pemain serba bisa.”

Bek sayap modern diharapkan bisa bertahan dan menyerang dengan baik. Apakah Anda melihat kalau dua hal itu menjadi sesuatu yang penting bagi permainan Anda?

“Benar. saya tidak hanya punya keyakinan besar pada kemampuan bertahan saya, tetapi juga kemampuan menyerang saya. Saya berada di momen terbaik dalam karier saya dan saya yakin kalau saya telah berkembang pesat.”

Anda pernah main bersama Diogo Dalot di Porto, jadi apakah Anda bicara dengannya sebelum gabung dengan United? Apa nasihat yang dia berikan?

“Saya bicara dengan Diogo dan dia mengirimi saya pesan untuk mendoakan saya. Saya ingin membantu United tumbuh sebagai klub sepakbola.”

Akan seperti Apa rasanya ketika Anda bertemu dengan semua rekan setim setelah jeda internasional nanti?

“Saya yakin akan bertemu dengan kelompok pemain hebat. Saya telah bicara dengan Bruno Fernandes dan dia mengatakan betapa ramahnya para pemain. Saya yakin saya akan beradaptasi dengan baik di grup ini.”

Saat ini, Anda sedang mempersiapkan diri untuk bermain bersama timnas Brasil. Apakah Anda menantikan pertandingan itu?

“Saya sangat menantikannya, terutama saya sekarang adalah pemain United. Saya punya mentalitas kalau saya ingin menang dan meraih trofi. Ini semua tentang momen besar.”

Apa pesan Anda untuk para penggemar United di seluruh dunia?

“Saya datang ke sii untuk memberikan segalanya. Ini adalah klub besar dan saya di sini untuk membantu tim ini menang di setiap pertandingan. Saya juga berharap saya bisa menunjukkan yang terbaik kepada para penggemar.”

Comments

Loading...