OUR NETWORK

Roy Keane Ingin Pogba Ditukar dengan Grealish

Roy Keane mengklaim dia ingin menukar Paul Pogba dengan Jack Grealish dan meminta Manchester United segera merekrut Harry Kane.

Kontrak pemain berkebangsaan Prancis tersebut akan berakhir pada akhir musim depan, sementara masa depannya masih belum jelas. Masalah Pogba kemungkinan besar baru akan diselesaikan pada akhir musim ini. United punya dua pilihan: menjualnya atau menawarinya kontrak baru.

Saat berdiskusi soal kebijakan transfer United untuk musim panas nanti, Keane bersikeras kalau dia senang dengan kehadiran Jack Grealish dan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane di United. Ia pun ingin agar Pogba ditukar saja dengan kapten Aston Villa tersebut.

“Anda tahu siapa yang ingin saya lihat di sini, dua pemain yang saya pikirkan selama beberapa minggu terakhir yang menurut saya akan brilian untuk Man United, saya akan memilih Harry Kane, berapa pun harganya,” kata Keane kepada Sky Sports.

“Saya juga akan memilih Grealish. Saya pikir United masih kekurangan pemain spesial itu. Saya pikir Grealish akan memberi mereka itu. Dia akan menikmati bermain di Old Trafford, saya pikir fans akan menyukainya.”

Yang disukai Keane dari Grealish adalah keberaniannya di atas lapangan. Dia menguasai lapangan dan dalam dua tahun terakhir, penampilannya membaik. “Dia adalah pemain yang sempurna,” kata Keane.

Sementara itu, Kane akan menggaransi gol buat United. Namun, tentu sulit untuk bisa mendatangkan keduanya. Keane meminta United untuk mencoba yang terbaik agar bisa mendatangkan keduanya.

“Saya pikir Jack akan siap untuk Man United. Villa adalah klub besar dan mereka melakukannya dengan sangat baik, tapi saya pikir Jack, kami berbicara tentang pemain yang egois, Harry Kane yang egois – yah, Jack harus egois dan berusaha untuk melangkah ke level berikutnya.”

Berbeda dengan Keane, Jamie Carragher justru meminta United untuk tidak merekrut Grealish. Alasannya, karena The Red Devils punya gelandang serang yang cukup. Akan tetapi, hal ini langsung dibantah oleh Keane.

“Jack, tidak untuk Man United? Lalu apa, mereka punya Pogba di tiga atau empat tahun terakhir, apakah ia membawa mereka mendekati gelar juara liga? Jelas tidak. Aku akan menukar Grealish buat Pogba besok, tentu saja jelas (mereka bisa bermain bersama). Kenapa tidak?”

Keane berpendapat bahwa United tak punya cukup kualitas di beberapa tahun terakhir. Salah satunya karena peran Pogba yang tidak efektif. Keane pun meminta agar salah satu gelandang serang dibuang, dan Pogba adalah yang paling tepat.

“Mereka berbicara tentang kontrak, saya pikir mereka khawatir karena dia tahun lalu, jika mereka ingin menguangkannya, maka lakukanlah musim panas ini. Anda tidak bisa memiliki cukup pemain berkualitas di sebuah klub, seperti Man United,” tutup Keane.

Sumber: Manchester Evening News

Comments

Loading...