in

Paul Pogba: Manchester United Ingin Memenangi Segalanya Musim Ini

Paul Pogba mengatakan jika Manchester United ‘ingin memenangi segalanya’ dalam hal perburuan semua gelar yang tersedia di musim ini. Ia juga berambisi mengembalikan klub berjuluk The Reds Devil itu kembali pada kejayaannya.

Pemain berkebangsaan Prancis itu telah menobatkan dirinya sebagai pemain termahal dunia saat ia kembali ke Old Trafford pada musim panas tahun lalu, dan juga membantu klub asal kota Manchester tersebut meraih dua piala utama, yaitu Piala Liga Inggris dan Europa League. Berkat raihan gelar Europa League itu, United akhirnya dapat mengamankan tiket untuk kembali berkompetisi di Liga Champions musim ini.

Namun, melihat United yang finis di urutan keenam klasemen Premier League dan keluar pada perempat final Piala FA musim lalu, Pogba mengatakan bahwa timnya itu bertujuan untuk memenangi semua gelar pada musim ini, dan juga membuat Setan Merah kembali menjadi juara utama di Inggris.

“Apa ini adalah musim yang baik? Baik jika kami memenangkan segalanya! Kami adalah Manchester United dan kami ingin kembali menjadi Manchester United dengan berisikan pemain-pemain yang hebat,” kata Paul Pogba kepada Nissan Super Sunday menjelang gameweek Premier League perdana United melawan West Ham akhir pekan ini.

“Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan membuat performa yang lebih baik di Liga Primer, dan kami jelas kami senang bisa kembali ke Liga Champions. Kami di sini untuk melakukan hal-hal hebat.”

“Apakah saya harus berperan menjadi yang lebih baik dari seorang pemimpin? Menurut saya itu tidak perlu, karena pada dasarnya saya hanya ingin menjadi diri sendiri, saya adalah pemain yang sama, berbicara dengan seadanya, mendorong tim untuk meraih kemenangan, dan di usia saya yang masih 24 tahun sekarang ini, masa depan cerah masih bisa saya raih.”

“Ketika saya masih muda, saya melakukan hal yang sama. Musim yang baik bagi saya? Sekali lagi saya katakan, itu adalah memenangkan segalanya! Seorang pemain memiliki musim yang hebat ketika timnya juga hebat. Itu saja.”

Ada tiga pemain baru di United pada bursa transfer musim panas ini, dan salah satunya termasuk striker tangguh Romelu Lukaku yang berteman akrab dengan Paul Pogba. Pogba mengatakan jika Lukaku diharapkannya untuk menjadi bagian kesuksesan dirinya di musim ini dalam merengkuh berbagai gelar bersama Manchester United.

“Dia (Lukaku) memiliki penampilan pra musim yang baik. Mencetak gol, itulah yang kami harapkan. Nemanja Matic, Anda bisa melihat dia telah bekerja keras,” kata Pogba menambahkan.

“Dia duduk bersama tim utama seperti berada di sana untuk keseluruhan pra-musim. Kami bahagia dengan Victor Lindelof yang juga datang untuk memperkuat lini belakang. Anda dapat melihat kualitasnya secara langsung Kami memiliki skuad dengan jangkauan area yang sangat bagus.”

“Kami berdua (Lukaku dan Pogba) membicarakannya pada musim lalu, kami bertanya-tanya jika suatu hari nanti kami akan bermain bersama dan akhirnya ini terjadi pada musim ini, jadi saya sangat senang, kami semua punya hubungan yang baik untuk mengawali musim yang baik pula,” tutur eks pemain Juventus itu.

Sumber: Sky Sports

Facebook Comments
Loading...

Fundamental and Precious