OUR NETWORK

Lindelof Sambut Persaingan di Lini Pertahanan

Victor Lindelof menyambut baik persaingan yang dihadirkan di lini pertahanan dengan  hadirnya bek Real Madrid, Raphael Varane, di Manchester United.

Kapten baru timnas Swedia ini menyatakan pandangannya soal Varane di hadapan media Swedia jelang laga kualifikasi Piala Dunia menghadapi Yunani.

“Aku pikir persaingan itu bagus. Aku bermain di salah satu klub terbesar dunia dan jelas Anda menginginkan pemain bagus,” kata Lindelof kepada Fotballdirekt.

“[Kehadiran Varane] Akan menghadirkan situasi yang kompetitif. Aku hanya melihatnya sebagai hal positif karena kami mendapatkan pemain bagus ke klub. [Kehadiran Varane] hanya akan membuat kami berkembang. Buatku, tak ada masalah dengan perekrutan itu.”

“Mungkin aku kadang tak bermain, tapi, buatku itu tak ada artinya. Aku telah banyak bermain dalam dua tahun terakhir dan, tahun lalu, aku mengalami masalah punggung dan bermain dengan sedikit rasa sakit.”

Kehadiran Varane bikin Ole Gunnar Solskjaer dimanjakan dengan banyaknya pilihan di pos bek tengah. Selain Lindelof, ada pula nama Eric Bailly yang siap membantu kalau dibutuhkan. Hal ini juga diakui oleh Lindelof yang mengakui begitu banyak bakat bagus di pos bek tengah. Kondisi ini akan membuat The Red Devils lebih mudah meraih ambisinya.

Selain Bailly yang menjadi kapten di timnas Pantai Gading di Olimpiade 2020 lalu, ada nama Phil Jones dan Teden Mengi di pos bek tengah. Sementara Axel Tuanzebe dipinjamkan ke Aston Villa sepanjang musim ini.

Di level timnas, Lindelof yang menjadi kapten, berhasil membawa Swedia menang 2-1 atas Spanyol pekan lalu. Ia pun menikmati benar pengalamannya itu.

“Merupakan kehormatan terbesar untuk memimpin Swedia di luar sana. Jadi, tentu saja, aku sangat bangga dengan tim ini dan para pemain.”

“Buatku, menjadi kapten dan untuk pertama kalinya untuk pertandingan seperti itu, itu adalah perasaan yang luar biasa, dan untuk melengkapinya dengan kemenangan, sangatlah istimewa.”

Sumber: Manutd.com

Comments

Loading...