OUR NETWORK

Kata Mereka Soal Marcus Rashford

Sejumlah pemain top bicara soal Marcus Rashford. Apa yang mereka pikirkan tentangnya?

Marcus Rashford adalah penyerang masa depan Manchester United. Ditetapkan sebagai “Player of the Month” untuk bulan September, sejumlah pujian pun dialamatkan kepada pemain kelahiran 31 Oktober 1997.

Kepada MUTV para pesepakbola seperti Robin van Persie, Nicky Butt, Alan Shearer, Emile Heskey, Matt Le Tissier, dan Michael Owen, bicara soal Rashford.  “Dia bisa menjadi bintang yang bersinar untuk akademi kami,” kata Kepala Akedemi United, Nicky Butt. Berikut kutipan sejumlah pesepakbola atas potensi Marcus Rashford.

Robin van Persie

“Marcus terlihat begitu spesial buatku. Ada sesuatu tentang dirinya. Dia selalu bermain dengan kecepatan dan teknik yang bagus, selalu fokus dengan mata selalu memandang ke depan. Pemain yang sangat bagus dan ada masa depan cerah di hadapannya,”

Nicky Butt

“Marcus adalah pemain yang hebat. Dia adalah pesepakbola hebat tapi dia butuh waktu yang panjang untuk belajar. Dia tahu itu. Itulah sesuatu yang hebat tentangnya. Ia adalah karakter yang bagus dengan kepribadian yang bagus, dan dia bisa menjadi bintang terang bagi akademi kami. Sungguh hebat memiliki seseorang seperti Marcus.”

Alan Shearer

“Semua orang di United mestinya amat bangga kepadanya. Dia adalah talenta yang begitu fantastis dengan energi yang besar. Dia tidak terlihat terpengaruh dengan tekanan atau bermain di kesebelasan yang begitu besar, dan dia adalah seseorang yang telah memberikan kesempatan dan dia telah mengambilnya.”

“Semua yang ingin dilakukan penyerang adalah mencetak gol dan dia melakukan itu. Dia punya kecepatan yang begitu dahsyat dan dia kelihatannya mampu mengatasi situasi yang besar, meskipun ia masih amat muda. Masa depannya amat menarik baik untuknya dan Manchester United dan aku berharap dia mulai bermain untuk Inggris dan mencetak banyak gol.”

Emile Heskey

“Aku menilainya amat tinggi. Ini sesuatu yang aneh karena Anda biasanya tidak melihat pemain muda bisa melakukan debut yang ia lakukan. Debutnya di Inggris, menjadi yang terbaik di atas lapangan dan mencetak gol.”

“Amat bagus melihat wajah yang segar sepertinya tapi dia harus terus bekerja. Dia adalah pemuda yang baru, dia pun kelihatannya pintar dan dia memahami sepakbola dengan amat-amat cepat. Ini sangat menarik karena Anda bisa melihat kalau dia adalah pesepakbola yang cerdas. Dia bekerja di bawa salah satu manajer terbaik yang akan membantunya.”

Matt Le Tissier

Aku pikir, Marcus Rashford punya dunia di bawah kakinya. Dari apa yang aku lihat di kariernya saat ini, dia memberiku kualitas yang tepat untuk mencapai puncak profesinya.”

Apa yang hebat tentangnya dan apa yang aku paling suka dari Marcus adalah dia tetap menjaga kakinya di atas lapangan. Aku suka cara dia bicara saat wawancara. Dia datang sebagai pesepakbola yang membumi dan bijaksana dan itu penting untuk hari ini di usianya.

Michael Owen

“Semoga ada banyak hal lain yang bisa ia tunjukkan. Dia mulai masuk lapangan dengan berlari dan itu amat menarik untuk melihat bagaimana seseorang beradaptasi dalam debutnya. Dia datang dalam periode yang aneh, setelah Anthony Martial yang cedera saat debutnya, jadi dia tidak akan memikirkan tentang itu, dan saat itu terjadi, dia hanya melakukan apa yang biasa ia lakukan,”

“Dia tidak pernah menatap ke belakang. Saat Anda punya pengalaman yang bagus dalam hidup, hal itu akan memberikan Anda kepercayaan diri untuk berpikir: “Aku bisa melakukan ini.’ United adalah kesebelasan yang sulit untuk bermain dalam banyak hal karena di sana ada seseorang yang selalu menantangmu di posisimu. Anda harap dia bisa terus meningkatkan dan terus ada kemajuan menjadi pemain top di beberapa tahun ke depan.”

Comments

Loading...