OUR NETWORK

Solskjaer: Performa Kami Kembali

Manchester United lagi-lagi menjadi momok yang menakutkan bagi Chelsea. Bermain di Stamford Bridge, Setan Merah menang tipis 2-1 melalui dua gol bola mati Marcus Rashford. Satu gol dari Chelsea dibuat oleh Mitchy Batshuayi.

Hasil ini membuat MU lolos ke babak delapan besar dan punya peluang untuk bisa meraih titel ini sebagai pemantik motivasi anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer yang diharapkan bisa menjadi tulang punggung MU berikutnya. Undian babak delapan besar sendiri akan berlangsung pada Kamis sore nanti.

Tiga Kemenangan Tandang Beruntun

“Tiga kemenangan tandang dalam satu minggu ketika Anda belum bisa menang dalam beberapa laga sebelumnya. Setidaknya topik tentang kami yang tidak bisa menang tandang perlahan mulai menghilang. Anak-anak itu telah bekerja keras dan tidak pernah membiarkan tujuan-tujuan yang ada di kepala mereka keluar dari pandangannya. Kami tahu kami sudah dekat, kami sudah dekat dengan gaawng lawan namun kami belum memberikan margin yang lebar bagi kami. Sekarang kami punya itu. Itulah sepakbola, terkadang itu bisa memberi  keuntungan kepada Anda, kadang bisa melawan Anda. Malam ini kami senang karena meraih kemenangan dan kami memastikan lolos. Kami mencoba untuk tetap berada di fase ini lebih lama sampai jeda internasional.”

Penalti Marcus Rashford

“Dia memiliki mental yang hebat dan karakter yang hebat. Saya katakan padanya pagi ini ‘jika kami mendapat penalti, maka Anda harus menendangnya. Buatlah keputusan di mana Anda akan menempatkan bola tersebut dan memberikan pukulan semanis yang Anda suka’.”

Rekor Bagus Solskjaer di Stamford Bridge

“Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi dan pastikan Kami menang di sini ketika Kami kembali lagi menghadapi mereka pada bulan Februari nanti di liga. Ini malam yang hebat, sekarang kami akan memulihan diri karena kami akan bermain pada jam makan siang pada hari Sabtu. Kami perlu membuat semua orang bekerja sekeras mungkin dalam recovery ini. Para staf kami luar biasa dan kami harus melakukan perjalanan pulang dan bersiap-siap untuk laga melawan Bournemouth.”

Update Cedera

“Kami bermain sepakbola, ini bukan basket. Beberapa dari mereka mengalami cedera, tetapi Anda harus benar-benar berpijak pada kaki Anda setelah bermain sepakbola, karena itu layak dilakukan ketika Anda memenangkan pertandingan. Rashford dan Maguire adalah pemain yang pemulihannya tidak membutuhkan waktu lama dan mari berharap mereka siap untuk bermain lagi pada hari Sabtu.”

Tumbuh Sebagai Tim

“Hasil akan memberi pemain kami kepercayaan diri tetapi ketika Anda memberi pemain muda seperti Brandon Williams pengalaman yang ia dapatkan malam ini, dan anak ini bermain luar biasa lagi, maka hal-hal itu akan membantu mereka. Kami tahu kami bukan berisi pemain-pemain yang sudah jadi. Kami tahu kami sedang dalam fase proses dan kami terus berusaha untuk meningkatkan penampilan kami. Saya merasa mereka pemain-pemain yang masih dalam fase belajar. Mereka sedang mendapatkan pengalaman baru. Tentu saja kami kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Saat Anda bermain untk Man United, Anda ingin memenangkan setiap pertandingan. Bournemouth akan menjadi tempat berikutnya yang harus kami kunjungi dan di sana pertandingan selalu berlangsung begitu sulit.”

Tim-tim Yang Lolos ke Delapan Besar:

  1. Everton
  2. Aston Villa
  3. Manchester City
  4. Leicester City
  5. Colchester United
  6. Manchester United
  7. Oxford United
  8. Liverpool

 

Comments

Loading...