OUR NETWORK

Solskjaer: Kinerja Kami Luar Biasa

Setelah takluk dari Bournemouth, Manchester United kembali melanjutkan tren positif mereka. Pada hari Minggu kemarin, mereka menang dengan skor telak 3-1 melawan Brighton and Hove Albion. Ketiga gol United masing-masing dicetak oleh Andreas Pereira, bunuh diri Davy Propper, dan Marcus Rashford. Satu-satunya gol Brighton dibuat oleh Lewis Dunk.

Hasil ini, membuat United kembali masuk top 10 dengan menduduki posisi tujuh klasemen sementara. Yang menarik, mereka mencatat rekor unik yaitu meraih empat kemenangan, empat seri, dan empat kalah. Selisih gol mereka juga +4.

Apakah ini sebuah tanda kalau mereka bisa finis di empat besar pada akhir musim? Bisa saja terjadi, namun yang pasti setelah kemenangan ini konsistensi mereka baru benar-benar mendapat ujian berat karena akan bertanding 11 kali dalam tempo satu bulan lebih sedikit. Termasuk diantaranya menghadapi Tottenham Hotspur dan Manchester City yang juga punya kepentingan masing-masing. Periode yang juga menjadi uji kelayakan Solskjaer sebagai manajer.

Kinerja Luar Biasa

“Laga ini luar biasa menyenangkan. Ketika Anda melihat tim tampil seperti ini dan para pemain tampil seperti ini, saya tahu ada beberapa penggemar United yang akan pulang lalu mengatakan ‘Saya ingin menjadi seperti para penyerang, saya ingin menjadi seperti Brandon Williams, Dan James, Marcus Rashford.’ Untuk itulah kami berada di sini, dan kami belum cukup baik melakukannya musim ini, tetapi hari ini saya pikir permainan kami sangat baik.”

Brandon Williams Impresif

“Dia bermain sangat bagus. Dia bisa mencetak gol, dia juga bisa mendapatkan asis, dan dia bertahan dengan fantastis. Saya sangat senang dengan penampilan bocah ini, dia mengalami bulan-bulan yang menyenangkan.”

Kerja Sama Para Penyerang

“Anda bisa berbicara tentang gol yang kami cetak tetapi Anda juga harus membahas bagaimana gol itu bisa tercipta. Pekerjaan yang sangat bagus dari Anthony Martial di lini tengah yang memberikan Marcus Rashford dan Andreas Pereira ruang untuk menyerang. Saya merasa kalau Anthony bermain sangat baik hari ini.”

Rashford Frustrasi Tidak Bisa Mencetak Banyak Gol

“Anda tahu ketika Anda merasa terganggu tetapi masih bisa tersenyum maka Anda tahu cara untuk menikmati hari Anda. Anda dapat melihat dia menikmati dirinya sendiri di luar sana namun dia nampak tidak senang bahwa dia tidak bisa mendapatkan banyak gol dan asis. Saya tidak ingin menjadi pemain bertahan yang bermain melawan para penyerang United ketika mereka terus berlari seperti ini.”

Selamat Ulang Tahun Daniel James

“Dia punya dampak besar baik di dalam maupun di luar lapangan, di balik layar juga di lapangan pelatihan. Sikapnya, cara dia menjaga dirinya sendiri dan cara dia bersikap, ia melakukan pekerjaannya dengan baik dan ketika dia berada di atas lapangan dia menghasilkan sesuatu. Dia punya dampak besar dan mari kita berharap dia bisa melanjutkan penampilan positifnya ini. Dia menikmati hari ulang tahunnya.”

Cedera Scott McTominay

“Dia terjatuh dan pergelangan kakinya nampak terasa sangat sakit. Saya bukan seorang dokter, tetapi itu tampak terasa menyakitkan.”

Kemenangan Penting Sebelum Beristirahat

“Saat kamu bermain seperti ini, kamu ingin permainan selanjutnya terus datang. Jeda internasional terakhir adalah waktu yang fantastis bagi kami, dan kami telah melakukan pekerjaan dengan baik sejak itu. Kami mengecewakan diri sendiri dan semua orang akhir pekan lalu (vs Bournemouth) tetapi secara keseluruhan, dengan tujuh pertandingan terakhir, lima kemenangan dan satu kali imbang melawan Liverpool, merupakan langkah maju bagi klub ini.”

Comments

Loading...