OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Tidak Boleh Jemawa

Penggemar Manchester United di belahan dunia tampaknya mulai bisa tidur dengan nyenyak. Kemenangan melawan Watford dengan skor 3-0 membuat United kembali mendapatkan kemenangan back to back setelah terakhir kali diraih pada Desember lalu.

Hasil melawan Watford kemarin kembali membuka persaingan United untuk mengincar satu tiket ke Liga Champions musim depan. Bahkan saat ini, mereka sudah masuk zona Liga Champions karena menempati peringkat kelima karena Manchester City dipastikan absen pada kompetisi elite tersebut musim depan.

Tidak hanya itu, kemenangan pada laga kemarin juga membuat United sudah enam laga terakhir tidak terkalahkan. Tentu ini menjadi titik balik yang sangat bagus mengingat Ole bertekad menjadikan tahun 2020 sebagai tahunnya dia. Berikut adalah komentar Ole seperti yang kami kutip dari situs resmi klub.

Kemenangan Efek Liburan

“Ini adalah kemenangan yang sangat bagus. Dua kemenangan bagus dan dua clean sheet sejak istirahat musim dingin. Ditambah beberapa gol untuk dirayakan. Saya merasa, kami memberikan Watford kesempatan untuk membuat beberapa peluang bagus. Namun lambat laun, kami menciptakan banyak peluang.”

“Ini adalah pekan yang sangat baik secara keseluruhan. Kami mendapat gol tandang dan skor imbang di Liga Europa jadi saya sangat senang dengan apa yang dilakukan oleh orang-orang di klub setelah istirahat bagus yang kami miliki. Liburan di Marbella berhasil membangun semangat tim, persahabatan dan beberapa chemistry antara pemain. Mereka saling bekerja sama dan sekarang kami baru saja mulai.”

Penampilan Apik Bruno Fernandes

“Dia adalah pemain sepakbola. Dia suka bermain sepakbola, dia ingin menguasai bola. Dia adalah pemain yang lebih cepat dari kelihatannya. Saya senang kami memilikinya di sini. Kedatangannya memberi dorongan untuk pemain lain. Ia ingin menjadi konduktor di lini tengah. Ia punya kepribadian dan karakter yang luar biasa seperti saat ingin menendang penalti. Dia mengambil penalti itu untuk menunjukkan bahwa dia punya karakter Man United dan bukan sekadar pemain sepakbola yang baik.”

Martial Juga Bermain Bagus

“Dia sangat terampil, itulah Anthony. Saya pikir dia tidak terjebak offside, tetapi umpan dari Bruno begitu sempurna dan luar biasa. Dia melakukan itu dalam sesi latihan, jadi Anda tidak terkejut. Saya senang dengan pekan yang dimiliki Anthony. Dia kerap terkena kritik dan bagi saya mungkin yang paling besar mendapat kritik. Dia membuat gol hebat melawan Chelsea melalui sundulan, melakukan segalanya untuk mencetak gol melawan Brugge dan hari ini Anthony juga bermain baik. Akan tetapi, saya ingin dia menampilkan lebih lagi dari hari ini.”

Gol Mason Greenwood

“Dia anak muda yang mau belajar. Dia belajar bermain melawan orang yang jauh lebih dewasa, tapi dia selalu menjadi pencetak gol dan dia tidak pernah kehilangan itu. Kehilangan kesempatan mencetak gol adalah sesuatu yang paling sulit dalam sepakbola. Anda akan tahu kualitasnya ketika dia mendapatkan kesempatan. Dia mencari ruang dan dari jarak beberapa yard ia melepaskan sepakan yang begitu bagus. Saya senang dengan penampilannya hari ini.”

Daniel James Kembali Tampil Baik

“Dia punya beberapa laga ketika ia tidak dimainkan. Dia memiliki beberapa waktu istirahat dan kami ingin dia kembali bermain di sisi sayap, berlari, dan hari ini Dan bermain sangat baik.”

Pekan Krusial Menanti

“Ada banyak laga penting untuk dimainkan. Minggu depan kami akan bermain melawan Everton setelah sebelumnya bertanding melawan Club Brugge di Liga Europa. Kemudian kami akan bermain melawan Manchester City, lalu Tottenham, sehingga tiga pertandingan liga berikutnya sangat penting bagi kami. Sekarang, kaki kami harus menginjak di tanah dan fokus pada tiap pertandingan. Kami akan bermain di Eropa pada pekan ini dan kami ingin lolos. Jadi, semua mata akan mengarah ke hari Kamis nanti.”

Comments

Loading...