OUR NETWORK

Solskjaer Tentang Kondisi Fred, Laga vs Leicester, dan Akuisisi Newcastle

Jelang laga melawan Leicester City pada Sabtu (16/10) ini, Manajer Manchester United, Ole dGunnar Solskjaer, menyampaikan sejumlah berita, utamanya soal Cristiano Ronaldo, kembalinya Marcus Rashford, dan kondisi kebugaran Harry Maguire.

Solskjaer juga bicara soal cedera Raphael Varane, tapi ada kabar baik buat para penggemar United karena Fred tampaknya belum bisa kembali diturunkan. Berikut kami sajikan konferensi pers Solskjaer dikutip dari situs resmi Manchester United.

Kondisi Varane, Maguire, Fred, dan Cavani

“Ya, Anda tahu jeda internasional, terkadang itu adalah waktunya untuk menyilangkan jari Anda (berharap keberuntungan) dan berharap yang terbaik karena seperti yang kita lihat pada Raphael, dia cedera, tak bisa main selama beberapa pekan, tapi kemudian Victor [Lindelof] dan Eric [Bailly] main di timnas dan mendapatkan menit bermain yang bagus buat kami.”

“Berkaitan dengan Fred dan Edinson, mereka main penuh di pertandingan pagi ini. Jadi, tentu saja kami tak mengandalkan mereka. Kami telah memberikan mereka waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, yang mana harus Anda lakukan.”

“Mereka bermain baik dan itu hal yang bagus buat kami. Mereka tak cedera, semoga mereka bisa terlibat lagi di tengah pekan dalam laga Liga Champions [menghadapi Atalanta].”

“Harry baru saja bergabung dengan kami di lapangan pagi ini, jadi itu adalah pertama kalinya dia merumput lagi. Amad juga baru merumput lagi hari ini, jadi kami terlihat cukup kuat.”

Prediksi vs Leicester

“Ini masih terlalu dini. Terkadang, Anda tak benar-benar melihat gambarannya secara utuh di awal, dan tentu saja, mereka juga di Europa League, jadi mereka memainkan banyak pertandingan.”

“Aku memberikan rasa hormat sebesar-besarnya setiap kami menghadapi Leicester karena rekrutan mereka bagus, punya pemain bagus; terkadang butuh waktu buat menyatu. Aku telah melihat banyak pesepakbola bagus, dan setiap waktu, seperti kita, mereka kebobolan gol yang tak perlu. Setiap kali kami main ke sana, selalu sulit.”

Pertandingan Sulit di Depan

“Kami menambahkan sejumlah pemain menarik di depan, kami telah mencetak gol, dan ini saat yang tepat untuk menjadi penyerang buat kami juga. Kami harus terus seperti itu, terus menyerang, terus memiliki DNA Manchester United seperti bertahan dengan baik, bersatu sebagai tim, memastikan kami sulit dilawan.”

“Aku belum memikirkan soal Atalanta sekarang, Liverpool. Baru Leicester. Dan mungkin akan menjadi kunci bahwa kami hanya fokus pada satu pertandingan pada satu waktu. Kami menantikan pertandingan mendatang. Semua pemain terbaik ingin menghadapi tim terbaik juga, dan kami memiliki tim terbaik yang akan datang.”

Akuisisi Newcastle United

“Itu bukan menjadi fokusku, tapi tentu saja aku mengetahui yang terjadi. Sejujurnya, aku tak berpikir itu akan lancar, tapi akhirnya berhasil, dan akuisisi ini akan mengubah gambaran.”

“Aku tak tahu rencana pemilik baru, jadi aku tak bisa bilang di sini kalau mereka akan menghabiskan banyak uang atau apa yang tengah mereka lakukan. Newcastle adalah klub yang fantastis dengan tradisi dan aku menikmati masa saat Newcastle ada di atas sana.”

“Mungkin dalam jangka pendek, akuisisi itu akan mengubah mereka, tapi jelas jangka panjang akan menarik disaksikan. Seperti yang Anda katakan, akuisisi ini telah menjadi perbincangan di sepakbola selama beberapa pekan terakhir dan kalau mereka bisa melakukannya dengan hasil, aku pikir itu yang mereka ingin lakukan pada akhirnya, tentu saja. Itu bukan fokusku, aku tak ingin bergabung dalam diskusi politiknya.”

Kondisi Marcus Rashford

“Dia sudah masuk ke dalam skuad, ya. Kalau dia bakal main atau tidak, aku tak bisa bilang sekarang karena tak tepat, tapi dia bekerja sangat keras sepanjang masa istirahatnya. Dia sangat cerah pekan ini. Dia main 60 menit di pertandingan tertutup pekan lalu, jadi dia sudah bugar dan sudah semangat untuk bermain.”

Sumber: Manutd.com

Comments

Loading...