OUR NETWORK

Ole: Kami Main Bagus Tapi Kurang Mengancam

Wembley, Wembley

We’re the famous Man United and we’re going to Wembley

Setelah absen satu tahun, Manchester United akhirnya bisa melangkah ke Wembley. Keberhasilan mengalahkan Norwich City membuat mereka melangkah ke semifinal Piala FA. Satu langkah lagi mereka akan bermain di final dan punya kesempatan meraih trofi piala ini untuk ke-13 kalinya.

Bermain di Carrow Road, United menang 2-1 melawan 10 pemain Norwich. Sempat unggul melalui Odion Ighalo, mereka disamakan melalui tendangan jarak jauh Todd Cantwell. Pada babak perpanjangan waktu, United menang berkat gol Harry Maguire.

Ole Gunnar Solskjaer merasa bahagia timnya bisa lolos. Akan tetapi, dia merasa kalau timnya kurang memberikan ancaman meski secara keseluruhan United bermain dengan sangat baik.

Kami Senang Bisa Lolos

“Ini adalah ajang piala untuk Anda. Pertandingan ini bukan menjadi tontonan terbesar, tapi saya merasa kami menjaga bola dengan baik tetapi tidak bisa mengancam atau menciptakan peluang dengan baik. Kami senang berada di semifinal dan ini menjadi sesi latihan yang bagus bagi banyak pemain. Sangat baik bagi Harry Maguire untuk bisa mencetak gol kemenangan.”

“Yang paling penting adalah kami lolos dan melewatinya tanpa mengalami cedera. Beberapa dari mereka perlu bermain untuk mendapatkan kebugaran dalam pertandingan mereka dan kami berhasil sehingga kami senang dengan hasil ini.”

Penyelesaian Odion Ighalo

“Dia memiliki satu mata pada bola dan satu mata pada Tim Krul yang mencoba menghancurkannya dan juga para pemain belakang. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia terlibat dalam proses gol kedua dan itu adalah reaksi hebat dari Harry Maguire. Anda bisa berharap dia berada di sana dan itu adalah gol yang sangat baik.”

Melawan 10 Pemain

“Saya akan mencetak gol jika saya berada di sana. Anda harus melakukannya (mencetak gol). Tentu saja, ketika mereka bermain dengan 10 orang, itu akna sulit bagi mereka. Jadi, kami melihat kesempatan itu karena Anda punya waktu 30 menit untuk merusak pertahanan mereka. Jangan membuatnya mudah bagi mereka, tapi terus pindahkan bola, lakukan lagi, lari, dan seterusnya. Hanya dengan cara itulah kami bisa mendapat kesempatan dan pada akhirnya kami berhasil.”

Dua Gol Piala FA Maguire

“Dua gol berbeda. Satu adalah gol yang di luar ekspektasi banyak orang ketika melawan Tranmere. Pada laga ini, dia membuat sundulan yang bagus tapi penyelamatannya juga fantastis. Harry luar biasa sejak dia datang ke klub ini. Keterampilan dan kepemimpinannya bisa kita lihat. Hari ini dia memenangkan nyaris semua sundulan dan beberapa kali memenangkan pertarungan.”

Peluang Rotasi

“Menyenangkan rasanya bisa memiliki opsi. Ighalo memberi saya kesempatan untuk membuat rotasi dan dia adalah pencetak gol yang terbukti bisa memainkan perannya. Dia juga orang yang hebat di sekitar ruang ganti.”

Penampilan Martial

“Saya merasa kalau Martial bermain dengan sangat baik. Dia membuat beberapa perbedaan, berlari melewati beberapa pemain, beberapa kali berlari cepat dan dia bermain sangat positif. Dengan melawan 10 orang, kami tahu kalau kami bisa mendapatkan gol karena kami memiliki waktu 30 menit. Kami terus mendesak mereka dan mencari peluang kami.”

Lolos ke Semifinal

“Kami melangkah ke Wembley, selangkah dari laga final. Kami akan mencobanya. Selama Anda terus meraih kemenangan, Anda menantikan pertandingan berikutnya. Jadi, saya merasa kalau hari ini semua orang tahu kalau kami bisa bermain lebih baik lagi. Kami akhirnya berhasil dan semua orang akan pulang sambil tersenyum.”

Comments

Loading...