OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Saya Frustrasi

Brendan Rodgers dan Frank Lampard sudah mempersilahkan Ole Gunnar Solskjaer untuk berada pada urutan ketiga. Akan tetapi, Ole tidak bisa memanfaatkan keuntungan tersebut. Mereka tampak masih nyaman dengan posisi lima. Saat Chelsea dan Leicester menderita kekalahan, United hanya bisa main imbang melawan Southampton.

United sebenarnya unggul 2-1, sebelum pada menit akhir babak kedua kesalaha koordinasi membuat tiga poin yang sudah di depan mata buyar seketika. Hasil yang jelas mengecewakan. Hasil yang membuat Ole frustrasi dengan permainan timnya.

Saya Frustrasi

“Frustrasi, ya, tapi itu bagian dari pertandingan. Kami berkali-kali menang pada menit terakhir dan hasil ini menjadi ujian lain bagi para pemain. Ujian mentalitas. Bisakah kita melupakan hasil ini, apakah kami sudah siap untuk hari kami, dengan kerangka pemain yang berpikir positif? Seperti yang Anda katakan, kalau kami berada di jalur fantastis dan Anda tidak bisa mengasihani diri sendiri ketika keadaan tidak memihak Anda.”

Kami Tidak Pantas Dapat Tiga Poin

“Mungkin kami tidak pantas mendapatkan tiga poin. Karena Southampton adalah tim yang bagus dan pantas mendapatkan poin dari pertandingan. Mereka bermain bagus. Mereka adalah bermain dengan menggunakan fisik yang sangat bugar. Mereka terus berlari dan mengejar kami agar tidak bisa mendapatkan ritme yang baik meski unggul 2-1. Anda bisa bermain lebih baik tetapi kami hanya menciptakan peluang dan bermain sepakbola fantastis pada waktu-waktu tertentu. Martial mendapat dua peluang yang bagus dan dua gol yang kami ciptakan juga bagus.”

Kami Perlu Membunuh Pertandingan

“Jika Anda mendapatkan keunggulan dua gol, maka permainan akan menjadi berbeda. Tapi kami sudah membuat dua gol fanastis. Anthony Martial main bagus hari ini. Terutama gol kedua. Itulah cara kami bermain sepakbola. Main cepat, dan melakukan penyelesaian akhir yang bagus.”

Pelanggaran Keras Oriol Kepada Greenwood

“Saya tahu kalau pergelangan kaki saya tidak akan menerima pelanggaran semacam itu dari Oriol Romeu. Pelanggaran buruk, tapi kami sudah banyak bicara soal VAR. Anda tahu opini orang tentang VAR sepanjang musim ini, tentunya masih ada ruang untuk melakukan kesalahan.”

Peluang-Peluang yang Hilang

“Itulah sepakbola. Ini adalah momen penting. Ada saat-saat momen seperti itu menjadi momen kunci pada pertandingan. Kami akan mengambil pelajaran dan fokus ke laga hari Kamis melawan Crystal Palace di Selhurst Pak. Ini adalah permainan yang mementingkan fokus. Laga melawan Palace akan ada di kepala kita mulai malam ini. Kami kecewa tapi besok kami sudah harus fokus lawan Crystal Palace.”

Tergantung Pada Diri Sendiri

“Kami sudah dalam performa bagus, dan sekarang kami sejajar dengan Leicester dari segi poin. Jadi semuanya tergantung pada kami. Ini adalah waktu yang buruk untuk bisa kemasukan gol seperti laga ini tapi itulah sepakbola. Kami sudah menang pada banyak laga dan hasil ini akan menjadi pembelajaran bagi tim ini.”

Cedera Shaw dan Brandon Williams

“Luke bermasalah dengan engkel, mari berharap situasinya membaik. Untuk Brandon, kami belum bisa memperkirakan. Ia bersama tim medis dan saya kira di atas matanya harus dilakukan beberapa jahitan. Dalam situasi seperti ini, aturan lima pergantian dalam tiga kesempatan itu tidak banyak membantu kami. Seharusnya kami tidak kebobolan meski bermain dengan 10 orang. Jadi, cedera atau kelelahan bukan alasan bagi kami gagal menang hari ini.”

Comments

Loading...