OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Laga Ini Kompetitif

Kemenangan yang dicari akhirnya muncul. United berhasil memulihkan kepercayaan diri mereka dengan menang 3-0 menghadapi klub Championship, Luton Town, dalam ajang Piala Liga. Juan Mata, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood membawa United lolos ke babak keempat berkat masing-masing golnya.

Hasil ini jelas sangat penting mengingat sebelumnya United dikalahkan Crystal Palace dengan skor telak 1-3. Ole saat itu menyalahkan timnya yang tidak bisa melakukan laga pra musim karena jeda libur yang singkat. Oleh karena itu, Ole menjadikan laga ini seolah-olah seperti laga pra musim yang sifatnya sedikit kompetitif.

Berikut adalah pernyataan singkat Ole tentang keberhasilan mereka meraih tiket ke babak keempat yang kami kutip dari beberapa sumber.

Kami Butuh Laga yang Kompetitif

“Pertandingan kami tidak bisa dikatakan aman karena mereka menyuruh kami bekerja keras untuk mendapatkan itu. Tapi itulah yang kami butuhkan, kami perlu pertandingan kompetitif dan beberapa menit untuk kaki para pemain karena biasanya kami berada di pra musim setelah latihan singkat dan biasanya aura pra musim jelas berbeda. Jadi, saya senang dengan sifat kompetitif permainan ini dan tentu saja saya senang bisa lolos karena kami akan mendapatkan kesempatan lain pada pertengahan minggu berikutnya untuk mendapatkan lebih banyak menit pertandingan kepada pemain.”

“Ketajaman akan mengingkat seiring menit main kompetitif. Sepakbola Inggris jauh lebih kompetitif dan ini tidak hanya terjadi di Premier League tapi juga kompetisi piala seperti ini. Standar Championship cukup bagus dan Luton melakukan pekerjaan bagus. Mereka membuat kami bekerja keras untuk memenangi laga tadi. Ada beberapa hal bagus yang saya lihat, khususnya di akhir laga di mana kami bisa meningkatkan temponya.”

Sulit Untuk Mencetak Gol

“Ya, kami tidak memiliki banyak kesempatan tapi ada dua sampai tiga celah di sana. Juan (Mata) punya peluang bagus, dan itu juga penyelamatan bagus dari penjaga gawang. Tentu saja, gol pertama akan menjadi gol yang penting bagi sebuah permainan.”

Penyelamatan Krusial Dean Henderson

“Ya, Anda bisa lihat dia melakukan penyelamatan yang bagus. Dia juga terbantu dengan hadirnya pemuda besar yang berada di barisan belakang. Saya senang melihat penampilannya karena berjalan dengan baik, terutama ketika dia harus melakukan penyelamatan dan juga bagaimana dia bersuara untuk tim. Dan saat dia menguasai bola, dia selalu merasa nyaman.”

Gol Dari Pemain Pengganti

“Sangat bagus bagi mereka untuk mendapatkan menit main tapi juga mendapatkan gol. Saya suka gol yang pertama dari Rashford. Saya suka gol itu karena gol itu mengarah ke depan dari permainan yang mengalir cepat. Prosesnya tidak sempurna tetapi Mason (Greenwood) berhasil menahannya, menyerahkannya kepada Marcus, dan Anda bisa lihat bahwa dia begitu tenang dalam penyelesaian akhir. Dan Mason, Anda melihat peluangnya di sana. Dia masuk ke dalam, tapi dia juga bisa bergerak ke luar. Sebelumnya dia mencetak gol dengan kaki kanan, sekarang dia mencetak gol dengan kaki kirinya. Sangat bagus bagi mereka bisa mencetak gol.”

Menunggu Pemenang Preston vs Brighton

“Ya, kami baru saja membahas tentang ini. Luton menginginkan bertemu Brighton agar perjalanan mereka cenderung singkat, tapi kami ingin ketemu Preston. Jadi, mari kita lihat bagaimanan akhirnya.”

Comments

Loading...