OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kartu Merah Membantu Kami

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya mendapatkan kado yang ia inginkan yaitu tiket ke-16 besar Liga Europa. Bermain menghadapi Club Brugge pada leg kedua babak 32 besar, Setan Merah berhasil mengalahkan duta Belgia tersebut dengan skor telak 5-0. Kelima gol United masing-masing dibuat oleh Bruno Fernandes, Odion Ighalo, Scott McTominay, dan dua gol dari Fred.

Selepas pertandingan, manajer asal Norwegia tersebut memuji penampilan United yang dominan sejak menit awal. Ia juga berterima kasih atas kartu merah yang diterima pemain tamu saat laga babak pertama belum berjalan 30 menit. Berikut adalah komentar dari Ole terkait pertandingan tersebut yang kami ambil dari beberapa sumber.

Permainan yang Kami Inginkan

“Ya, ini sepakbola yang sering kami mainkan, khususnya pada babak pertama. Saya merasa kalau kami memulai permainan dengan niat dan tempo yang bagus dalam permainan kami. Permainan kombinasi, ritme yang bagus dalam permainan dan beberapa gol yang sangat bagus.”

Kami Sangat Menyerang

“Kami tidak kebobolan, itu sudah jadi awal yang baik. Hari ini, saya merasa kalau kami ingin bermain sepakbola menyerang dan bermain kombinasi sejak awal. Kami memiliki pemain dengan kepercayaan diri, dan senyum di wajah. Saya merasa kalau pemain baru juga merasakan hal itu.”

Bantuan Kartu Merah

“Saat Anda bermain seperti tadi, dengan gol yang Anda cetak, maka kepercayaan diri akan muncul. Kami punya niat bagus untuk memenangi laga. Saat kartu merah itu muncul, saya tahu kalau permainan akan segera usai.”

“Ya, sulit untuk mengatakannya apakah babak pertama yang kami mainkan adalah babak pertama yang bagus karena saya merasa kami juga membuat beberapa peluang seperti melawan Manchester City di laga tandang. Kami memainkan beberapa sepakbola yang menarik dengan kombinasi satu dua sentuhan dan orang ketiga yang berlari mencari ruang. Permainan kami hari ini lebih banyak diisi gerakan dan kepercayaan diri. Kami juga mendapat bantuan dari kartu merah Deli. Anda kemudian bermain dengan melawan pemain yang berada di dalam kotak penalti. Saya merasa kalau imajinasi di sepertiga akhir sangat bagus. Bermain melawan 10 orang jelas sangat membantu, namun Anda juga perlu mengapresiasi visi bermain para pemain hari ini.

Kartu Merah Deli

“Saya tidak tahu kenapa dia melakukan itu. Itu bukan upaya yang bagus untuk menghentikan peluang mencetak gol. Kami beruntung dia membuat keputusan itu dan membuat permainan menjadi lebih mudah bagi kami.”

Ighalo Adalah Striker Alami

“Sesama seorang striker, saya tahu betapa pentingnya gol pertama dan dia sudah dekat beberapa kali dengan gol pertamanya. Anda bisa melihat dia nyaris mendapat gol, dia benar-benar ingin berada di sana, di mana kadang sangat menyakitkan tidak mendapatkan gol. Gol yang ia buat hari ini menandakan kalau dia adalah striker alami dengan bola kiriman yang bagus dari Juan Mata.”

Selamat Untuk Fred dan Scott McTominay

“Ada banyak pemain yang tampil sangat baik da nada peningkatan di sana. Scott McTominay kembali dan dia semakin membaik. Fred, saya tidak yakin apa saya masih hidup saat Fred mencetak gol lainnya nanti, tetapi saya berharap saya bisa panjang umur untuk melihatnya. Ia membuat banyak upaya mencetak gol, satu dengan kaki kanan dan dan satu dari kaki kiri. Saya senang dia mendapatkan gol itu dan ia pantas untuk mendapatkannya.”

Comments

Loading...