OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Tidak Membuat Banyak Ancaman

Lagi-lagi Manchester United kesulitan ketika menghadapi Wolverhampton Wanderers. Pada pertemuan keempat kedua kesebelasan musim ini, mereka kembali hanya bermain imbang tanpa gol. Hasil ini membuat United sudah sembilan kali tidak bisa memanfaatkan momen hilangnya poin yang dialami Chelsea untuk memangkas poin yang memisahkan diantaranya. Alih-alih memangkas poin, United kini digeser Sheffield United yang sekarang berada di posisi lima. Bahkan mereka terancam menjalani libur musim dingin dengan menempati peringkat tujuh.

Berikut adalah komentar Solskjaer setelah pertandingan yang kami kutip dari situs resmi klub.

Gawang Mereka Bergeser Beberapa yard

“Saya yakin kalau staf lapangan menggeser gawang mereka setengah yard. Saya yakin! Kami nyaris menang pada babak kedua. Saya rasa kami mendominasi permainan, mengendalikan dengan sangat baik, tetapi sekali lagi Anda tidak pernah bisa berkata kalau Anda mengendalikan pertandingan melawan tim yang memaksimalkan kecepatan ketika melakukan serangan balik dan kualitas set-play yang baik.

“Namun yang paling penting adalah kami menguasai bola hingga 65% dan kami tidak kebobolan. Kami memainkan tiga laga melawan mereka dalam tiga minggu dan kami belum kemasukan gol. Namun, kami juga hanya mencetak satu gol juga yang menandakan kalau mereka adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan.”

Peluang Nyaris Dalot

“Saya pikir dia juga akan mencetak gol. Sedikit pergerakan baik ke dalam kotak penalti. Kerja bagus untuk Aaron Wan-Bissaka dari sayap, tapi kami tidak melakukan cukup banyak ancaman untuk memenangkan pertandingan jadi 0-0 merupakan hasil yang adil, meskipun kami mendominasi penguasaan bola.”

United Siap Libur Musim Dingin

“Dalam dua bulan terakhir, kami memiliki sembilan pertandingan bulan Desember dan sembilan pertandingan bulan Januari. 18 pertandingan dalam dua bulan dan beberapa pemain ini telah bermain hampir setiap menit. Sikap, karakter, dan kebugarannya sempurna, tetapi mental Anda pasti akan lelah, jadi istirahat ini akan sangat berguna. Tentu saja, Wolverhampton memiliki waktu istirahat 10 hari sebelum pertandingan ini jadi mereka juga punya keuntungan dalam hal itu, tetapi sekali lagi saya katakan kalau pemain kami menunjukkan karakternya.”

Debut Bagus Bruno Fernandes

“Bruno adalah pemain top. Ini laga pertama dia. Pada babak pertama, semua orang menguasai bola dan Bruno adalah salah satu dari mereka yang ketika membawa bola, dia ingin para pemain bergerak di depannya yang kami tidak banyak lakukan. Dia menunjukkan kualitas yang akan kita nikmati nanti. Dia membuat lima tembakan dan beberapa diantaranya mengarah ke target. Nyaris beberapa kali ia menunjukkan visi yang bagus. Ketika dia mengenal para pemainnya, maka kami punya pemain top di sana.”

Perekrutan Ighalo

“Perekrutan itu penting. Dengan Rashford yang cedera, dan tuntutan yang tinggi pada Martial dan Greenwood, maka kedatangannya sangat penting. Kami mendapat pencetak gol yang berpengalaman, pencetak gol terbanyak di Piala Afrika musim lalu. Dia pria murah senyum, kepribadian hebat, dan penggemar berat United. Dia akan menikmati tantangan ini dan memberikan segalanya untuk kita.”

Laga Melawan Chelsea

“Pertandingan berikutnya, siapa pun lawannya, Anda harus melihatnya. Tentu saja, kita tidak bisa memikirkan apa pun selain penampilan kami sendiri. Kami harus meningkat, mendapatkan beberapa pemain kembali setelah cedera dan mudah-mudahan energi itu kembali kami dapatkan. Hanya butuh istirahat sedikit sebelum siap untuk melangkah lagi. Kami punya laga tengah pekan setiap minggunya. Kami berharap bisa melangkah jauh di Eropa dan Piala FA. Saya menantikannya karena kami memiliki beberapa pemain yang kembali dari cedera dan mendatangkan pemain baru.”

Comments

Loading...