OUR NETWORK

Ole Gunnar Solskjaer: Kami Tidak Layak Menang

Mengistirahatkan pemain utama demi fokus ke Premier League, kenyataannya United justru hanya meraih hasil imbang 2-2 melawan tim papan bawah Aston Villa. Dua gol United masing-masing dibuat oleh bunuh diri Tom Heaton dan Victor Lindelof, sedangkan Jack Grealish dan Tyrone Mings menjadi pencetak gol Villa.

Skor ini membuat United hanya meraih 18 poin dan baru mengantungi empat kemenangan saja dari 14 laga yang sudah dimainkan. Hasil ini membuat mereka gagal naik ke posisi lima.

Setelah laga, Solskjaer mengaku kalau timnya punya peluang untuk meraih tiga poin. Namun pada laga melawan Villa, ia merasa timnya memang tidak layak menang.

Kami Tidak Layak Menang

“Babak pertama kami tidak bisa mengatasi ketertinggalan 1-0. Ketika Anda kebobolan secepat itu di Old Trafford, Anda punya banyak waktu untuk kembali ke pertandingan, tapi saya merasa kalau kami tidak memanfaatkannya dengan baik dan kami beruntung karena babak pertama berakhir 1-1.”

“Babak kedua kami main bagus, kami menekan mereka dan membuat peluang. Mereka punya peluang bagus dari Grealish, tapi kami membuat peluang yang jauh lebih banyak yang bisa memenangkan pertandingan ini. Namun secara keseluruhan, kami memang tidak layak meraih kemenangan.”

“Ini bukan yang kedua kalinya karena musim ini kami cukup sering membalikkan keunggulan namun tidak bisa memenangkan pertandingan. Kami tidak ingin melihatnya lagi, kami ingin menang 2-0, 3-0, atau seperti hari ini kami ingin menang 3-1. Mereka (Aston Villa) mendapat sudut yang begitu mudah dan mereka adalah sisi yang jauh lebih baik dan lebih pintar. Hari ini kami tidak bisa bermain baik dan membuat jebakan offside dengan cukup cepat.”

Tim Muda Bukan Alasan

“Kami memang tim muda. Namun saya tidak mau menggunakan itu sebagai alasan karena kami adalah Manchester United dan kami ingin berlari bersama. Segera setelah kami menjalani tiga sampai empat pertandingan, kami akan segera konsisten.”

Klasemen? Bukan Masalah

“Tabel liga pada saat ini bukan masalah besar karena sangat ketat. Saya hanya memastikan untuk terus tampil bagus.”

Grealish Bermain Bagus

“Saya tidak bisa bicara terlalu banyak tentang pemain tim lain, termasuk mereka yang masuk menjadi target Manchester United. Namun gol yang ia buat adalah gol yang fantastis. Dia mencetak gol ke sudut yang sangat bagus. Sekali lagi, saya tekankan kalau kita harus bertahan dengan baik, nanun ia mencetak gol dan dia memainka pertandingan yang sangat bagus.”

Seharusnya Gol Milik Rashford

“Saya belum melihatnya di video. Saya akan melihatnya tetapi saya tidak paham mengapa kalau itu tidak dihitung sebagai gol Rashford (dihitung gol bunuh diri Tom Heaton).”

Kami Mengincar Menang di Menit Terakhir

“Kami selalu berpikir untuk menang pada menit-menit terakhir di Old Trafford dan berlari menuju Stretford End. Bagi saya, kami menciptakan peluang yang cukup untuk memenangkan pertandingan dan mungkin mereka beruntung karena kami tidak mendapatkan penalti. Itu adalah bola yang jelas-jelas mengenai tangan pada menit ke-54. Saya sudah memeriksanya lagi dan bagi saya wasit juga harus melihatnya.”

Andreas Pereira Sudah Bekerja Keras

“Andreas terus meningkat. Dia anak laki-laki yang bekerja keras setiap hari untuk menigkatkan permainannya dan dia memainkan beberapa pertandingan tahun ini dan dia sudah menemukan posisinya lebih awal pada musim ini. Dia adalah gelandang serang, dan ketika Anda kekurangan stok gelandang, maka Andreas harus menjalani peran itu demi tim.”

Kami Mengincar Spurs dan City

“Tentu saja kamu ingin bermain lagi secepat mungkin. Para pemain ini sudah seminggu di sini ketika pemain muda pergi ke Kazakhstan. Kami siap untuk laga pada hari Rabu dan Sabtu.”

Comments

Loading...